Sinopsis Jungle, Saat Daniel Radcliffe Terjebak di Belantara Amazon

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 24 Okt 2020 16:34 WIB
Film Jungle Sinopsis film Jungle (Foto: Dok. Babber Films)
Jakarta -

Film Jungle akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (24/10/2020). Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe ini akan tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Dirilis pada 2017, Jungle diangkat dari kisah nyata seorang petualang asal Israel, bernama Yossi Ghinsberg. Ia tersesat di suatu pelosok hutan Amazon yang belum pernah terjamah.

Adalah Greg McLean, sutradara di balik film berdurasi 115 menit ini. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Rogue (2007) dan The Belko Experiment (2016).

Di Jungle, Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg. Tampil pula aktor Thomas Kretschmann, Joel Jackson dan Yasmin Kassim.

Sinopsis Jungle

Film ini berlatar sekitar tahun 1980-an. Sebagai seorang backpacker, Yossi Ghinsberg tertantang untuk menjelajah daerah-daerah yang eksotis. Suatu ketika, hobi tersebut membawanya ke sebuah tempat terpencil di tengah belantara Amazon di Bolivia.

Film JungleDaniel Radcliffe di film Jungle. (Foto: Dok. Babber Films)

Ia pergi dengan dua orang yang baru dikenalnya sebelum pergi ke hutan tersebut. Perjalanan yang awalnya berjalan mulus terganggu dengan sebuah insiden. Yossi Ghinsberg mengalami kecelakaan sehingga terpisah dari kawanannya.

Dengan perlengkapan seadanya, Yossi Ghinsberg harus bertahan hidup di tengah kejamnya alam liar Amazon. Lantas, bagaimana akhirnya dia bisa selamat?

Jangan lewatkan film Jungle yang tayang perdana di Bioskop Trans TV pada pukul 22.00 WIB.

Setelah Jungle, pemirsa Bioskop Trans TV akan kembali ditemani film bertema alam liar. Kali ini giliran Anaconda 3: Offspring yang hadir pada pukul 00.00.

Sinopsis singkat, film ini berkisah tentang seorang miliarder bernama Peter Murdoch mendanai proyek pengujian dua ular anaconda di sebuah laboratorium. Namun, salah satu ular raksasa ini lolos dari laboratorium dan menjadi ancaman. Para tentara bayaran pun disewa untuk menangkap ular berbahaya ini.

(dtg/dtg)