Shandy Aulia Berbikini Pose Bareng Suami, Perut Langsingnya Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 24 Okt 2020 18:00 WIB
shandy aulia Shandy Aulia Foto: Instagram
Jakarta -

Shandy Aulia kembali mencuri atensi warganet melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ibu dari satu orang anak yang diketahui sedang tinggal sementara waktu di Bali itu memang kerap kali membagikan momen-momen hidupnya di Instagram. Salah satunya adalah foto dirinya yang tengah berbikini dan berpose bersama sang suami yang kemudian memancing beragam komentar netizen.

Dalam postingan yang diunggah pada 23 Oktober 2020 itu Shandy Aulia terlihat tengah memamerkan pose yoga headstand dengan ditemani suaminya. Pose yoga tersebut memperlihatkan tubuh Shandy dalam posisi terbalik dengan kaki lurus ke atas. Namun yang membuat netizen menjadi salah fokus adalah bentuk tubuh Shandy yang terlihat jelas dalam balutan bikini yang dipakainya.

"Kami mengalami pasang surut tetapi kami semua sangat bersemangat saat ini," tulis Shandy Aulia dalam bahasa Inggris di postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]





Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 193 ribu warga Instagram dan memperoleh beragam komentar. Beberapa netizen mengaku iri dan terlihat memuji bentuk tubuh Shandy yang terlihat langsing dalam foto tersebut.

"Aku mah bukan iri sama orang kaya tapi iri banget sama yang udah punya anak tapi badan tetep bagus," komentar salah seorang netizen.

"Serius nanya kak, lahiran normal atau caesar kak? Perutnya bisa se-slim itu," netizen lain menambahkan.

Sementara itu beberapa netizen lain juga terlihat mengomentari pakaian Shandy yang dinilai terlalu terbuka. Mereka menganggap hal itu tidak sesuai dengan budaya Indonesia dan seharusnya tidak perlu dibagikan ke media sosial.

"Shandy si paok.. Kau fikir cuma kau aja yang punya badan mulus dan sekseh... Ngimpiiii... Sebanyak apa pun kau mempertontonkan aurat mu... Sebanyak itu pula aku membodohimu... Pantes pindah ke bali... Wong disana bisa bebas dimana aja.. 😂😂😂 selamanya aja disana... Shandy si malang yg nyatah..." tulis salah satu komentar.

"Ni orang hobby amat pamer aurat...hadeeehh.Sakalipun di pantai,,,tp gak mestilah di upload di medsos. Maaf julid,,risih sy liatx. Unfollow," komentar netizen lain.

Shandy Aulia memang langsung terlihat langsing usai melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo, pada 12 Februari 2020. Wanita berusia 32 tahun itu sempat mengaku bahwa berat badannya naik hingga 60 kg saat melahirkan dan setelahnya turun dengan sendirinya.

"Iya, jadi setelah melahirkan itu turun jadi 55 kilogram. Setelah turun 55 kilogram itu kan juga menyusui, dan sekarang udah 50 kilogram," jelas istri David Herbowo dalam tayangan Oke Bos pada Kamis (5/3/2020).

Dalam tayangan itu Shandy juga mengatakan bahwa memang ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi turun dan naiknya berat badan, salah satunya adalah faktor gen keturunan. Hal itulah yang mungkin membuat Shandy Aulia bisa kehilangan bobot tubuhnya dalam waktu singkat setelah melahirkan.

(vio/vio)