Ketika Shandy Aulia Pamer Perut Rata di TikTok, Dipuji hingga Dihujat

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Apr 2020 11:32 WIB
shandy aulia Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir-akhir ini Shandy Aulia lagi sering main TikTok untuk membunuh kebosanan karena isolasi di rumah karena virus Corona. Meski gerakan koreografi Shandy Aulia kurang lentur, namun tetap saja netizen dibuat takjub dengan perut ratanya.

Bagaimana tidak, Shandy baru saja melahirkan pada Februari. Baru dua bulan setelah melahirkan, perut aktris 32 tahun itu semakin ramping.


Sadar akan hal itu, Shandy pun semakin bangga pamer perut rata di TikTok. Meski banyak pujian yang diterima, bintang Eiffel I'm in Love itu itu juga menerima hujatan. Tak sedikit orang yang nyinyir karena penampilan Shandy dinilai terlalu seksi.

1. Penampilan Pertama di TikTok

[Gambas:Instagram]


Inilah penampilan pertama Shandy bermain TikTok pada awal April. Dengan backsound lagu berjudul The Weekend, Shandy berjoged mengikuti alunan musik, meski tidak mengikuti koreografi yang biasanya ada TikTok. Dalam aksinya itu, Shandy menggunakan atasan berpotongan crop dengan celana pendek.

"Anak 1 baru lahiran dan bodynya kembali langsing dan perut rata Omo bikin envy para ibu2," komentar netizen.

Tak sedikit juga yang menghujatnya karena busana yang dipakainya terlalu 'terbuka'. "Dikatain bodynya bgus...eh mlah terus dan dipamerin," nyinyiran netizen lainnya.

2. Main TikTok Bersama Anaknya

[Gambas:Instagram]



Setelah pamer joged-joged sendiri, Shandy pun kemudian menggendong putri kecilnya bernama Claire untuk ikut TikTok-an. "First tiktok with my baby @claireherbowolittlejoy gaya suka suka ☺️ Lagi mulai rewel, mommy ajak dance claire baru mau bobo deh," keterangan videonya yang diunggah di Instagram.

Netizen pun takjub melihat tubuh Shandy yang sudah kembali seperti sedia kala. "Body nya ga salah blom40 hari lahiran uda lempeng kaya gtu," komentar netizen,


3. Crop Top Jadi Baju Andalan

[Gambas:Instagram]


Melihat foto-fotonya di Instagram, Shandy tampak sering pakai crop top. Kali ini, ia menggunakan hoodie dengan potongan crop. Tak hanya perutnya yang rata, namun juga takjub karena Shandy tampak tidak memiliki stretchmarks.

"Gila perut ny goals banget," puji netizen.



Simak Video "Tren Art Makeup, Bikin Pipi jadi Sobek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)