Mengenal Kim Hyo Jin, Penipu Cantik di Drama Korea Private Lives

Lukita Wardani - wolipop Jumat, 23 Okt 2020 17:45 WIB
Kim Hyo Jin Kim Hyo Jin bintang drama Korea Private Lives. Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris Kim Hyo Jin sukses menarik perhatian melalui drama Korea terbarunya Private Lives. Berperan sebagai penipu cantik, Kim Hyo Jin beradu akting dengan Seohyun dan Go Kyung Pyo.

Sinopsis Private Lives yang tayang di JTBC dan Netflix mengisahkan tentang para penipu ulung yang mencoba mengungkap rahasia negara. Mereka harus berhadapan sebuah perusahaan besar dengan kemampuan menipu mereka.

Kim Hyo Jin berperan sebagai salah satu penipu itu. Dia menjadi wanita bernama Jeong Bok Gi, seorang penipu profesional yang elegan dan karismatik namun kerap menargetkan penipu lainnya.

Kemudian ada Cha Joo Eun yang diperankan Seohyun. Cha Joo Eun juga seorang penipu yang penampilannya terlihat seperti seorang wanita manis dan innocent.

Kim Hyo JinDrama Korea Private Lives dibintangi Kim Hyo Jin, Go Kyung Pyo dan Seohyun. Foto: Instagram

Pada drama Korea Private Lives, Kim Hyo Jin juga beradu akting dengan Go Kyung Pyo yang sebelumnya mencuri atensi dalam drama Korea Reply 1988. Go Kyung Pyo memerankan Lee Joeng Hwan, seorang pemimpin kelompok di sebuah perusahaan besar. Kesehariannya dia tampak seperti pegawai kantoran biasa, namun kenyataannya memiliki sebuah sisi misterius.

Mengenal Kim Hyo Jin Si Penipu Cantik

Debut Kim Hyo Jin

Berperan sebagai penipu ulung, Kim Hyo Jin memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan sebagai model majalah remaja. Aktris cantik ini mulai dikenal publik saat membintangi film komedi dewasa Everybody Has Secrets sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia juga sempat bernyanyi untuk ost film "A Dream Comes True" dan film "Everybody Has Secrets".

Kim Hyo JinKim Hyo Jin Foto: Instagram

Pernikahan Kim Hyo Jin

Aktris yang mempunyai tinggi 168 cm ini telah menikah pada 2 Desember 2011 dengan aktor Yoo Ji-Tae. Keduanya bertemu pertama kali saat sebagai model untuk sebuah perusahaan pakaian pada tahun 2003 dan memulai berpacaran di awal 2007.

Sebelum menikah pada 2 Desember 2011, Kim Hyo Jin mengumumkan pertunangannya dengan Yoo Jie Tae dan merilis foto prewedding. Undangan pernikahan mereka didesain ramah lingkungan dan bertuliskan angka 1.825 yang merupakan jumlah hari mereka bersama selama berpacaran.

Pernikahan mereka diresmikan oleh Presiden World Vision. Dan mereka menyumbangkan sebagian hadiah pernikahan untuk membangun sekolah dasar dan menengah di Myanmar.

[Gambas:Instagram]



Kim Hyo Jin Menjadi Ibu

Kim Hyo Jin melahirkan anak pertamanya pada 5 Juli 2014 dan melahirkan anak keduanya pada 15 April 2019. Kim Hyo Jin dan Yoo Ji Tae termasuk pasangan artis yang terbuka mengakui status hubungan mereka.

Kim Hyo Jin pun rajin membagikan kisah pribadinya dilaman instagramnya yaitu @hyojin_0705. Dia pernah menulis di Instagram bahwa dirinya lebih gugup dan takut saat akan melahirkan anak kedua karena sudah merasakan sakitnya saat melahirkan anak pertama. Nmun dia juga semangat untuk bertemu anak keduanya itu. Kini anak keduanya sudah menginjak 1 tahun 6 bulan dan sedang lucu-lucunya.

[Gambas:Instagram]



Kim Hyo Jin Vegetarian

Kim Hyo Jin juga menerapkan pola makan vegetarian dengan alasan demi kesehatan tubuhnya. Tidak heran hingga saat ini tubuh aktris 36 tahun itu tetap langsing dan indah meskipun sudah melahirkan dua anak.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)