Hailey Baldwin Pakai Mantel Rp 138 Juta Malah Disebut Mirip Kain Pel

Hestianingsih - wolipop Selasa, 20 Okt 2020 17:08 WIB
PARIS, FRANCE - FEBRUARY 25: (EDITORIAL USE ONLY) Hailey Bieber attends the Saint Laurent show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on February 25, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Hailey Baldwin. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Hailey Baldwin tertangkap kamera berkeliling di jalanan New York City mengenakan mantel berbulu dengan detail rumbai, akhir pekan lalu. Dikenal sebagai model dengan gaya fashionable, penampilan istri Justin Bieber ini tampaknya tak berhasil memuaskan mata netizen.

Hailey Baldwin memadukan mantel dengan detail rumbai di bagian hem bawah tersebut dengan crop top, high-waist jeans dan topi. Keponakan Alec Baldwin ini juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

Bukan pujian stylish atau fashionable yang datang dari netizen setelah melihat gaya busananya itu. Tapi dia malah disebut mirip kain pel.



"Hailey Baldwin bilang dia mau jadi kain pel hari ini," komentar netizen di Twitter.

"Hailey. Kamu tahu aku suka padamu. Tapi sayang, apa yang dilakukan mantel dari karpet pencuci mobil ini padamu?" cuit netizen lainnya.

"Baju Hailey bisa jadi bagus kalau digunting saja bagian bawah mantel yang seperti tali tebal itu," tulis netizen lagi.

Mantel suede Bottega Venetta yang dikenakan Hailey Baldwin.Mantel suede Bottega Venetta yang dikenakan Hailey Baldwin. Foto: Dok. Bottega Veneta

Model 23 tahun ini mengenakan mantel warna kuning telur keluaran Bottega Veneta seharga USD 9,450 atau sekitar Rp 138 juta. Mantel yang diberi nama Teddy Shearling Coat tersebut dibuat dari material 100 persen suede yang memiliki tekstur lembut.



Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)