Hailey Baldwin Bela Justin Bieber yang Sering Diejek Karena Jerawatan

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 15:17 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 06:  Justin Bieber and Hailey Baldwin attend the John Elliott front row during New York Fashion Week: The Shows on September 6, 2018 in New York City.  (Photo by Nicholas Hunt/Getty Images for NYFW: The Shows) Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: Getty Images
Jakarta -
Justin Bieber seringkali jadi perbincangan karena penampilannya yang dianggap kurang 'terawat'. Beberapa waktu ini penyanyi asal Kanada itu juga disoroti karena wajahnya jerawatan. Hal tersebut diketahui oleh istrinya, Hailey Baldwin. Dalam sebuah sesi Q&A di Instragram, Hailey pun membela suaminya yang memang bermasalah dengan jerawat karena penyakit Lyme.

Hailey mengakui bahwa Justin memang sedang bermasalah dengan kulitnya. Menurutnya, sulit bagi orang yang berada di mata publik tiba-tiba memiliki masalah kulit apalagi saat jadi perbincangan. Wanita 23 tahun tersebut pun mengatakan Justin sedang berusaha memperbaikinya.

"Justin punya kulit yang sangat sangat bagus dan dua tahun belakangan, dia bermasalah dengan jerawat dewasa,"

"Wajahnya selalu sempurna saat remaja, sekarang dia sedang memperbaikinya. Ketika kami di LA dia pergi ke dermatologist, jadi jangan ganggu dia. Dias sedang memperbaikinya. Itu bukan salahnya," kata Hailey.

Justin pun menjelaskan bagaimana sang istri membantunya mengatasi tersebut. Justin mengatakan Hailey sering memakaikan serum dan masker pada wajahnya yang jerawatan.
"Dan juga, kamu tahu aku sangat suka skincare, terutama karena kita punya banyak waktu karena karantina (Corona) aku mengatakan padanya saat kita keluar masa karantina, dia akan punya kulit sempurna yang glowing,"

Justin sendiri sebelumnya mengakui jika banyak orang membicarakan penampilannya yang dianggap terlihat berantakan. Awal tahun ini, pelantun 'Yummy' pun mengungkap bahwa ia menderita penyakit Lyme dan mengkritik balik orang-orang yang berspekulasi dia pakai narkoba.

"Banyak orang yang terus mengatakan Justin Bieber terlihat berantakan, seperti memakai narkoba, dan lain-lain. Mereka tidak tahu aku didiagnosa penyakit Lyme bukan hanya itu kasus kronis serius yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi, dan keseluruhan kesehatan," ujar Justin Bieber.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)