Masih Diperbincangkan, Pengacara Ungkap Fakta Lain Perceraian Song Hye Kyo

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 19 Okt 2020 10:32 WIB
kemesraan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Instagram Foto: Instagram/kyo1122
Jakarta -

Sudah lama resmi berpisah, perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ternyata masih menyisakan cerita. Belakangan terungkap fakta-fakta lain mengenai perpisahan 'Song Song Couple' oleh sumber hingga pengacara. Setelah dikatakan bahwa Song Joong Ki menggugat cerai tanpa memberi tahu Song Hye Kyo, ada lagi laporan baru bahwa aktor tersebut mengirim sebuah pesan melalui tindakannya tersebut.

Beberapa waktu lalu muncul kabar jika Song Joong Ki tidak memberitahukan mantan istrinya ketika akan melayangkan gugatan cerai. Ia pun langsung mengumumkan perpisahan dari Hye Kyo sehari setelah mengisi dokumen di pengadilan. Pengacara Kim Nam Gook memberi opininya mengenai hal ini. Ia mengatakan jika hal itu tidak biasa dilakukan oleh pasangan terkenal yang biasanya ingin merahasiakan sampai proses selesai.

Karena itu, Pengacara Kim Nam Gook percaya jika aktor Sungkyunkwan Scandal itu ingin menyampaikan sebuah pesan dari keputusan tersebut. Diyakini jika Song Joong Ki ingin Song Hye Kyo cepat menyelesaikan perceraian.

"Untuk selebriti terkenal yang melewati perceraian, mereka biasanya meminta pers untuk merahasiakannya sampai mencapai kesepakatan. Fakta bahwa Song Joong Ki mengumumkan berita perceraiannya sehari setelah mengisi dokumen secara resmi berarti dia ingin pihak Song Hye Kyo untuk lebih aktif mencapai kesepakatan," ungkapnya kepada SBS.

Hal serupa diungkap oleh seorang reporter senior dalam industri hiburan. Reporter Kim Dae Oh berpendapat jika ada perbedaan di antara keduanya mengenai proses perpisahan.

"Aku percaya ada perbedaan pendapat. Song Joong Ki mengumumkan pernyataannya melalui pengacara. Song Hye Kyo kemudian mengumumkan pernyataannya melalui agensi. Bisa dilihat jika Song Joong Ki adalah orang yang menginisiasi prosedur perceraian," katanya.

Meski berbagai laporan mengenai perceraian mereka masih jadi topik hangat, kedua belah pihak tampaknya sudah move on dengan kehidupan mereka. Baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun telah melanjutkan karier dengan berbagai proyek baru.

(ami/ami)