Cardi B Pamer Koleksi Tas Hermes, Nilainya Mencapai Rp 7,3 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 19:30 WIB
Cardi B dan Offset Foto: Instagram/@iamcardib
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika Cardi B memiliki gaya hidup mewah. Cardi B kerap menenteng tas dari desainer, termasuk brand tas termahal di dunia yakni Hermes.

Tak cuma satu, koleksi tas Hermes Cardi B mencapai puluhan. Baru-baru ini, rapper 28 tahun itu memamerkan 23 buah tas Hermesnya di Instagramnya.


Tas Hermes yang dipajang di rak khusus tas tersebut memiliki beragam jenis, warna hingga tekstur. Cardi B bahkan punya koleksi tas Hermes langka.

[Gambas:Instagram]


"Pick a color," begitu keterangan fotonya.

Jika ditotal koleksi tas Hermes milik Cardi Bi bernilai miliaran rupiah. Dikutip dari People, totalnya bisa mencapai US$ 500 ribu atau setara Rp 7,3 miliar.

Mantan suami Cardi B, Offset kemudian berkomentar di unggahan mantan istrinya tersebut. Offset mengatakan bahwa 15 di antara tas Hermes tersebut adalah hadiah darinya.

"I'm Responsible for 15 of them," komentar Offset.

Tapi bukan Offset saja yang membelikan tas Hermes untuk Cardi B, pada ulang tahunnya ke-28, Kylie Jenner juga memberikan hadiah tas mewah tersebut untuk sang rapper. Kylie membelikan Cardi B tas Hermes Birkin warna baby blue yang nilainya sekitar 700 juta.



Simak Video "Bikin Pangling! Cardi B Kenakan Bodysuit Bermotif Bunga di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)