Pesona Park Hye Soo, Aktris yang Akan Jadi Pacar Jaehyun NCT di Drama Dear.M

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Sep 2020 12:45 WIB
Park Hye Soo Park Hye Soo, Aktris yang Akan Main Bareng Jaehyun NCT di Drama Dear.M. Foto: Instagram @hyesuuuuuya
Jakarta -

Park Hye Soo telah dikonfirmasi akan main dalam Dear.M. Serial yang akan tayang dalam KBS 2TV ini pun dinantikan para penggemar yang menunggu drama debut Jaehyun NCT. Park Hye Soo sendiri sudah cukup lama tidak tampil di layar kaca yang membuatnya semakin ditunggu. Intip fakta-fakta menarik dan pesona Park Hye Soo yang jadi calon 'pacar' Jaehyun NCT ini.

Biodata Park Hye Soo

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Park Hye Soo merupakan aktris dan penyanyi yang lahir 24 November 1994. Ia mengawali karier di dunia hiburan sebagai kontestan KPop Star musim empat di 2014. Setahun setelahnya, Hye Soo mulai tampil dalam drama dan lebih aktif menjadi aktris. Ia telah membintangi dua film, salah satunya Swing Kids yang membuatnya dinominasikan sebagai pemain pendatang baru terbaik.

Drama-drama Park Hye Soo

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Sebelum bersanding dengan Jaehyun NCT dalam Dear.M, Park Hye Soo pernah bermain dalam empat drama. Wanita 25 tahun tersebut debut dalam drama Yong Pal. Selanjutnya ia pernah membintangi Hello, My Twenties, My Introvert Boss, dan Saimdang, Memoir of Colors.

Beradegan Ciuman dengan D.O EXO

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Selain drama Park Hye Soo juga main dalam dua film yakni Will You Be There dan Swing Kids. Dalam Swing Kids, aktris tersebut beradu akting dengan D.O EXO. Dalam konferensi pers, D.O pun pernah mengungkap fakta menarik mengenai adegan ciuman mereka. Pemilik nama lengkap Do Kyung Soo itu mengaku jika adegan tersebut berbahaya karena mereka diceritakan terpaksa berciuman setelah kepala D.O diinjak sehingga membuat giginya sakit.

"Selama adegan itu, kami seharusnya terlihat sedikit tidak nyaman tapi kami terlihat seperti membencinya atau menikmatinya sedikit, jadi kami harus syuting beberapa kali," kata Park Hye Soo.

Pendatang Baru Terbaik

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Berkat aktingnya, Park Hye Soo beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik. Untuk drama Hello, My Twenties, wanita cantik itu pun pernah memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Award dalam 1st Asia Artist Awards. Sedangkan untuk Swing Kids, ia menang sebagai Best New Actress dalam Golden Cinema Film Festival.

Pernah Ikut KPop Star

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Dilansir Asianwiki, Park Hye Soo pernah ikut dalam ajang pencarian bakat KPop Star. Tapi sayangnya ia tidak terpilih masuk 10 kontestan yang maju ke babak final. Ketika audisi di depan para juri, wanita dengan tinggi badan 160 cm tersebut menyanyikan lagu Better in Time selagi pakai seragam sekolah. Meski tak jadi pemenang, suara merdu Hye Soo sering hadir dalam acara tv dan film yang dibintanginya.

Main Bareng Jaehyun NCT

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Nama Park Hye Soo jadi trending setelah dikonfirmasi akan jadi lawan main Jaehyun NCT. Para penggemar Jaehyun bahkan sudah mengantisipasi jika keduanya akan tampil beradegan ciuman. Dalam Dear.M, aktris ini akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa bisnis administrasi yang ceria dan suka ikut campur urusan orang lain. Ia dan Jaehyun diceritakan sebagai teman sejak kecil.

Mengenai Drama Dear.M

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: Instagram @hyesuuuuuya

Dear.M yang diantisipasi karena kehadiran idol tampan Jaehyun sebagai pemeran utama bernama Cha Min Ho. Jaehyun akan bermain sebagai mahasiswa teknik komputer yang pintar dan imaginatif yang punya ide untuk mengembangkan sebuah aplikasi baru. Drama ini juga akan dibintangi Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung yang memaikan karakter-karakter mereka di web series Love Playlist. Love Playlist adalah spin off adalah drama ini yang sudah berjalan hingga musim kelima.

(ami/ami)