Cara Romantis Rendy Pandugo Ungkap Rasa Cinta ke Istri

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 11 Okt 2020 08:03 WIB
Rendy Pandugo dan Istri Rendy Pandugo dan istri, Mia Sesaria. (Foto: Instagram/@rendypandugo)
Jakarta -

Penyanyi Rendy Pandugo baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk 'Home'. Lagu tersebut juga menjadi bagian dari kolaborasi Rendy dengan merek perhiasan Frank & Co. untuk kampanye In the Name of Love.


Rendy Pandugo mengungkapkan, 'Home' menceritakan tentang kerinduannya pada kehangatan orang-orang terkasih di rumah ketika ia harus jauh dari mereka karena pekerjaan.

Ayah satu anak ini menciptakan Home pada 2018 di tengah kariernya yang sedang bersinar. Kala itu, hari-hari Rendy Pandugo penuh dengan jadwal manggung atau konser sehingga hampir menyita waktu untuk bersama keluarga.

Untuk mengobati rasa kangen tersebut, ia pun menciptakan lagu tersebut. "Lagu ini untuk orang-orang terdekat yang kita sayangi," ungkap Rendy kepada Wolipop detikcom, baru-baru ini.

Berkolaborasi dengan Frank & Co., Rendy lalu menceritakan tentang salah satu kenangan manisnya saat menghadiahi istrinya, Mia Sesaria, sebuah perhiasan.

Frank & co.Cincin berlian Rendy Pandugo dan istri. (Foto: Frank & co.)

"Ketika itu lagi anniversary, bukan pernikahan, melainkan hari kami pertama kali bertemu. Saya kasih cincin berlian dan dia sangat senang sekali," ungkap Rendy.

Namun bagi Rendy Pandugo, ungkapan cinta tak melulu harus dinyatakan dengan hadiah mahal. "Sesederhana mengabari istri sebelum dan sesudah naik panggung, menurut saya, itu juga sangat romantis," kata pria 35 tahun tersebut.



Simak Video "Wire Jewelry, Saat Kawat Disulap Jadi Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)