5 Desain Cincin Kawin yang Lagi Tren di 2020, Seperti Apa?

Abu Ubaidillah - wolipop Kamis, 08 Okt 2020 11:50 WIB
Cincin kawin Foto: Shutterstock
Jakarta -

Desain atau model cincin kawin mengalami perkembangan setiap tahunnya. Inovasi dan kreasi yang terus dilakukan desainer membuat para calon pengantin semakin punya banyak pilihan dalam memilih cincin.

Dari sekian banyak desain cincin kawin baru setiap tahunnya, ada beberapa yang menjadi tren dan banyak dipilih. Lalu seperti apa tren desain cincin kawin di tahun 2020? Simak penjelasan berikut seperti dilansir dari Diamonds Factory.

1. Cincin Set Pengantin

Set pengantin kembali menjadi tren di tahun 2020 sebagai pilihan para pengantin yang memutuskan untuk menikah maupun sebagai upgrade dari cincin pertunangan ke cincin kawin. Desain cincin ini memiliki karakteristik terdapat satu tonjolan khusus di satu sisi untuk menempatkan berlian besar.

2. Cincin Kawin Polos

Klasik namun tetap modis, cincin kawin polos merupakan cincin yang tidak memiliki desain neko-neko. Cincin kawin polos juga bisa dijadikan sebagai cincin pertunangan dan merupakan pilihan yang mudah serta tidak merepotkan. Terlebih desain cincin seperti ini dinilai tidak akan pernah ketinggalan zaman.

3. Cincin Kawin dengan Hiasan

Cincin kawin dengan hiasan tertentu juga menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Frame cincinnya biasanya menampilkan detail filigree, berlian, dan alur yang rumit untuk membuatnya semakin cantik dan unik.

4. Cincin Kawin dengan Bentuk Khusus

Tidak terbatas pada bentuk bulat biasa, cincin kawin dengan bentuk khusus menawarkan desain yang sangat berbeda, seperti agak lonjong atau memiliki lengkungan lebih di salah satu sisi. Cincin kawin dengan bentuk khusus ini ada yang ditawarkan polos, ada juga yang dipadukan dengan berlian dan di tahun 2020 ini, cincin kawin berbentuk khusus kembali menjadi tren.

5. Cincin Kawin Berlian

Terakhir adalah cincin kawin berlian. Cincin kawin berlian masih menjadi pilihan utama di tahun 2020. Ada banyak pilihan untuk cincin kawin jenis ini, mulai dari cincin kawin berlian pavé hingga cincin yang hanya dihiasi oleh satu atau dua berlian saja. Pilih desain cincin favoritmu dan sesuaikan dengan memilih logam mulia yang tepat, seperti rose gold atau white gold.

Bagi yang ingin membeli cincin kawin, kamu bisa membelinya di Frank & co. yang merupakan retail perhiasan di Indonesia dengan menawarkan produk-produk berkualitas internasional.

Cincin kawinCincin kawin Foto: dok. Frank & Co

Frank & co. merupakan merek gerai perhiasan di bawah PT. Central Mega Kencana produsen perhiasan berkualitas di Indonesia yang keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas. Frank & co berdiri sejak tahun 1996 dengan gerai pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall.

Buat kamu yang mendambakan cincin kawin bermata berlian, Frank & co. menyediakan beragam pilihan branded diamond seperti Frank Fire, FireMark, Brilliant Rose dan Forevermark. Intip koleksi menarik cincin kawin yang sedang ditawarkan oleh Frank & co. bulan ini di sini.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)