Go Ara Bak Rapunzel, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Do Do Sol Sol La La Sol

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 08 Okt 2020 14:45 WIB
Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Go Ara di drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol. Foto: istimewa
Jakarta -

Kamu sudah menonton episode perdana drama Korea terbaru Go Ara, Do Do Sol Sol La La Sol? Penampilan Go Ara di episode perdana drama Korea yang tayang mulai 7 Oktober 2020 ini langsung mencuri atensi.

Dalam sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara dikisahkan berperan sebagai Goo La La. Dia dulunya anak orang kaya, namun kemudian keluarganya bangkrut hingga tidak memiliki apapun.

Goo La La memutuskan membuka akademi piano bernama La La Land di sebuah desa kecil. Dia pun kemudian dikenal sebagai guru piano yang baik hati oleh penduduk desa. Hidupnya di desa kecil itu mulai lebih bewarna ketika seorang pekerja paruh waktu bernama Sun Woo Joon (pemain Lee Jae Wook) datang ke La La Land.

1. Drama Korea Komedi Romantis Pertama Go Ara

Sutradara produksi Do Do Sol Sol La La Sol, Kim Min Kyung, mengungkapkan sosok Goo La La yang diperankan Go Ara merupakan karakter yang belum pernah ada di drama Korea bergenre romantis lainnya. Dan bagi Go Ara, drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol, menjadi serial bergenre komedi romantis pertamanya.

"Sebagai penonton aku sangat menikmati menonton komedi romantis. Aku sangat senang sekarang karena aku membintanginya. Aku selalu ingin membintangi drama komedi romantis, tapi ini pertamakalinya aku membintangi genre ini sejak debutku. Ini adalah kesempatanku," kata aktris 30 tahun itu dalam jumpa pers penayangan Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, seperti dikutip dari Soompi.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La SolGo Ara dan Lee Jae Wook dalam Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Foto: Dok. KBS2

2. Go Ara Merasa Seperti Rapunzel

Dalam Drama Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara mengatakan karakte Goo La La yang diperankannya seperti tokoh Rapunzel dalam cerita Disney, Tangled. Goo La La dikisahkan tumbuh sebagai anak yang patuh pada orangtua. Dia hanya memiliki teman seekor anjing peliharaan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan Sun Woo di akademi piano La La Land.

3. Go Ara Belajar Piano

Penulis skenario Do Do Sol Sol La La Sol, Oh Ji Young mengungkapkan, Go Ara sangat cocok dengan karakter Goo La La. Kemiripannya dengan karakter Goo La La bahkan menurutnya mencapai 200%.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La SolPara pemain drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Foto: Dok. KBS2

Dan Go Ara menambahkan demi mendalam peran Goo La La dia belajar piano dengan serius. Go Ara belajar piano selama 3-4 bulan untuk perannya di Do Do Sol Sol La La Sol. Padahal sebelumnya Go Ara sudah bisa bermain piano. Namun demi drama Korea terbarunya ini, dia ingin meningkatkan kemampuannya memainkan piano.

4. Peran Utama Pertama Lee Jae Wook

Selain Go Ara, sosok aktor Lee Jae Wook juga patut ditunggu kehadirannya di drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol. Lee Jae Wook mendapatkan peran utama pertamanya di serial ini. Sebelumnya dia sudah mencuri atensi sebagai pemain pendukung dalam drama Korea, Memories of the Alhambra, Search: WWW dan Extraordinary You.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La SolLee Jae Wook dalam Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Foto: Dok. KBS2

Menjadi pemeran utama untuk pertamakalinya, apa perasaan si ganteng Lee Jae Wook? "Aku tidak bilang bahwa tidak banyak tekanan untuk memerankan peran utama pertamaku. Aku datang ke lokasi syuting dengan banyak pikiran. Tapi untungnya sutradara, Go Ara, Kim Joo Heon, Lee Soon Jae dan Ye Ji Won adalah orang-orang yang easy going, jadi mereka membantuku beradaptasi dengan cepat. Berkat mereka, aku bisa meleburkan diriku ke dalam cerita ini dan fokus bekerja," ujar aktor 22 tahun itu.

5. Anjing yang Lucu Ikut Main Do Do Sol Sol La La Sol

Seeokor anjing lucu ikut memeriahkan drama korea Do Do Sol Sol La La Sol. Anjing ini dikisahkan sebagai hewan peliharaan bernama Mimi yang setia menemani Goo La La. Kata Go Ara, kehadiran Mimi di lokasi syuting sangat berarti.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La SolGo Ara dan anjing bernama Mimi dalam Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Foto: Dok. KBS2

"Atmosfer di lokasi syuting langsung ceria saat Mimi datang," kata Go Ara yang sangat senang bisa bermain-main dengan Mimi di lokasi syuting. Go Ara sendiri mengaku sangat ingin memiliki anjing peliharaan, namun dia tidak bisa melakukannya karena orangtuanya alergi.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)