Drakor Do Do Sol Sol La La Sol Mulai Tayang, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 08 Okt 2020 13:17 WIB
Drama Korea Agustus 2020 Drama Korea Do Sol Sol La La Sol. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol mulai tayang Rabu (7/10/2020). Apa menariknya serial dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook ini? Berikut ulasannya.

Do Do Sol Sol La La Sol, dari namanya saja drama Korea yang tayang di KBS2 ini sudah unik. Serial televisi ini seharusnya tayang perdana pada Agustus 2020. Namun syutingnya sempat tertunda karena ada salah satu aktornya yang terinfeksi COVID-19.

"Memang benar premier sempat tertunda, tapi kami tetap tenang saat mengetahui hasil tes ada yang positif. Kami sudah mengikuti aturan. Untungnya tidak ada lagi penularan. Tapi kami tetap berhati-hati," ujar sutradara produksi Do Do Sol Sol La La Sol, Kim Min Kyung.

Do Do Sol Sol La La Sol akhirnya mulai tayang 7 Oktober 2020. Drama Korea berjumlah 16 episode ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis. Selain di KBS2, penonton di seluruh dunia bisa menonton Do Do Sol Sol La La Sol di Netflix.

Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama Korea bergenre komedi romantis. Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol mengisahkan tentang seorang pianis bernama Goo La La (pemain Go Ara). Suatu hari keluarganya bangkrut hingga tidak memiliki apapun. Dia pun memutuskan pindah ke sebuah desa kecil dan membuka akademi belajar piano bernama La La Land. Dia pun dikenal sebagai guru paino baik hati di desa tersebut.

Di sisi lain ada seorang pekerja paruh waktu bernama Sun Woo Joon (pemain Lee Jae Wook). Sun Woo dan Goo La La bertemu di akademi piano La La Land. Keduanya berada di akademi tersebut dengan rahasia dan masa lalu masing-masing.

Do Do Sol Sol La La SolAdegan drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Foto: Do Do Sol Sol La La Sol (dok. Netflix)

Pemain Do Do Sol Sol La La Sol

Go Ara dan Lee Jae Wook menjadi dua pemain utama drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol. Berikut daftar pemain Do Do Sol Sol La La Sol:

- Go Ara sebagai Goo La La

- Lee Jae Wook sebagai Sun Woo Joon

- Kim Joo-hun sebagai Cha Eun Suk

- Ye Ji-won sebagai Jin Sook Kyeong

- Moon Hee-kyung sebagai Gong Mi-suk.

- Lee Soon Jae sebagai Kim Man Bok.

Menjelang penayangan Do Do Sol Sol La La Sol, sutradara drama Korea ini, Kim Min Kyung, sedikit memberikan bocoran menariknya serial ini. Katanya, sosok yang diperankan Go Ara yaitu Go La La, belum pernah ada di drama Korea bergenre romantis yang sudah pernah tayang. Dan bagi Go Ara, Do Do Sol Sol La La Sol pun menjadi drama Korea bergenre komedi romantis pertamanya.

"Ini adalah drama yang menyenangkan dengan campuran komedi yang segar, kebahagiaan dan kesedihan cinta, serta kebahagiaan dan momen menyentuh dari sebuah musik," demikian penulis skenario Do Do Sol Sol La La Sol menggambarkan drama Korea yang ditulisnya itu.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)