Dikabarkan Berpacaran, Adele Beri Kado Senilai Rp 307 Juta Untuk Skepta

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 04 Okt 2020 10:02 WIB
Adele Foto: Instagram @adele
Jakarta -

Adele baru saja memberikan kado berharga fantastis kepada sosok pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Skepta. Walaupun demikian, hingga saat ini keduanya belum mempublikasikan hubungannya secara langsung.

Seperti dikutip dari Mirror, kado berupa rantai emas itu diberikan oleh Adele di hari ulang tahun sang rapper, Skepta yang ke 38 tahun. Menurut keterangan dari orang-orang terdekatnya, walaupun pasangan tersebut tidak mengatakannya secara resmi, tetapi hubungan mereka semakin lama semakin dekat.

"Adele dan Skepta telah menjadi dekat dalam beberapa bulan terakhir dan telah sering bertemu satu sama lain. Dia pernah ke Inggris, dan memberinya rantai emas yang indah untuk ulang tahunnya. Dia menunjukkan rantai emas itu kepada teman-temannya dan tampak sangat bersemangat. Meskipun mereka tidak secara resmi menjalin hubungan, mereka sangat dekat," kata salah seorang sumber.

[Gambas:Instagram]



Adele sebelumnya telah berpisah dengan suaminya, Simon Konecki, pada tahun lalu setelah delapan tahun hidup bersama. Dari hubungannya tersebut, Adele dan Simon dikaruniai seorang putra yang bernama Angelo.

Pada minggu lalu Adele dan Skepta kedapatan tengah bersama di sebuah bar di London. Keduanya dikabarkan bersama dengan Jammer, seorang MC dari grup musik Skepta, Boy Better Know. Malam itu merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang tahun Skepta.

(vio/vio)