Jeffree Star Geram, Sebut Mantannya Penipu yang Telah Mencuri di Rumahnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 02 Okt 2020 10:15 WIB
jeffree star Jeffree Star / Foto: Instagram (@jeffreestar)
Jakarta -

Jeffree Star kembali menghebohkan publik dengan pernyataan terbaru yang diberikannya. Kali ini Jeffree menuduh mantannya, Andre Marhold telah menipu dan merampoknya. Tak hanya itu saja, Jeffree Star juga menyebut Andre sebagai 'sampah rendahan'.

Seperti dikutip dari Metro, pernyataan tersebut diungkapkan oleh Jeffree melalui salah satu unggahan video yang saat ini telah dihapusnya. Vlogger kecantikan berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa Andre telah berbohong mengenai pekerjaan dan keuangan dirinya.

"Dengar b***h, saya yakin banyak dari kalian bisa menghubungkan, tetapi terkadang ketika kamu bertemu seseorang, kejutan! Mereka bukan siapa yang mereka katakan. Saya sudah pergi ke luar dengan seseorang, hanya dua orang dewasa yang berhubungan seks dan bersantai, tidak ada yang serius. Tapi, saya diperlihatkan dengan seseorang yang sangat berbeda dari yang sebenarnya. Dan itu bagus. Saya yakin banyak dari kamu di luar sana pernah berkencan atau bahkan nongkrong dengan beberapa orang tidak jujur, dan ya, itu terjadi pada saja," ungkap Jeffree.

Jeffree juga menambahkan bahwa dirinya merasa dibohongi oleh mantannya tersebut sehingga dia lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Tak hanya itu saja, diakui Jeffree bahwa dia kehilangan beberapa barang-barang di rumahnya setelah putus dengan Andre.

"Lalu tiba-tiba, ada beberapa koper Louis Vuitton hilang. Ada beberapa tas punggung yang hilang, dan ada beberapa kacamata hitam yang hilang. Jadi 'Bintang Jeffree dirampok', seseorang baru saja mencuri beberapa barang," jelasnya.

Jeffree mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan harga dari barang-barang tersebut, hanya saja dia merasa kesal karena ada yang berani merampoknya. Jeffree lalu menyelesaikan videonya dengan mengatakan,"Hanya dua orang dewasa yang berpisah, tapi b***h bisakah aku mendapatkan s**t ku kembali?"

Sebelumnya hasil foto tangkapan layar yang memperlihatkan isi komentar Jeffree Star di akun Instagram Andre telah banyak beredar. Dalam komentarnya itu Jeffree terlihat menuduh dan meminta Andre untuk mengembalikan semua barang-barang yang telah dicurinya.

"Hei! Karena kamu tidak dapat menjawab telepon sekarang, bisakah kamu memberikan semua barang yang kamu curi dari rumah saya ??" tulisnya.

(vio/vio)