Posting Foto Tanpa Busana, Gwyneth Paltrow Ditegur Anaknya di Instagram

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 08:12 WIB
Apple Martin, Putri Gwyneth Paltrow Foto: Instagram/@gwynethpaltrow
Jakarta -

Memiliki tubuh yang sehat di usia matang apalagi bentuknya masih menawan memang patut dirayakan. Mungkin karena itu sejumlah selebriti merayakan hari ulang tahun mereka dengan memamerkan foto seksi. Gwyneth Paltrow pun beberapa waktu lalu mengunggah foto tanpa busana ke akun Instagram-nya. Banyak yang memuji penampilannya tapi tampaknya tidak untuk sang anak.

Gwyneth Paltrow bikin heboh netizen setelah mengunggah foto terbarunya. Berpose di kebun, wanita yang baru menginjak usia 48 tahun tersebut tersenyum sambil menutupi bagian tubuhnya.

Gwyneth Paltrow pose tanpa busana.Gwyneth Paltrow pose tanpa busana. Foto: Instagram/@gwynethpaltrow

Benar-benar tanpa busana, Gwyneth Paltrow menampilkan tubuhnya yang langsing dan kencang. Dalam unggahan tersebut ia pun sekaligus mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan mempromosikan produk dari brand-nya.

Hingga kini, postingan itu telah mendapatkan lebih dari satu juta like dan dikomentari hampir 20 ribu kali. Kebanyakan orang pun memuji betapa cantik dan seksinya ibu dua anak tersebut sekaligus memberi ucapan selamat ulang tahun. Tapi ada satu komentar yang paling menarik perhatian yakni dari anak Gwyneth sendiri, Apple.

Gwyneth PaltrowGwyneth Paltrow Foto: Instagram Gwyneth Paltrow

Tak seperti kebanyak netizen lain Apple Martin hanya meninggalkan komentar singkat namun cukup menusuk. Ia menuliskan 'MOM' yang tampaknya merupakan sebuah tanda protes atau teguran pada aktris Hollywood peraih Oscar tersebut.

Gwyneth pun menanggapi komentar anak perempuan pertamanya itu dengan mengunggah tiga emoji tertawa sambil menangis. Tampaknya anak seorang artis bisa juga malu dengan kelakuan ibunya sendiri.

(ami/ami)