Flower of Evil Episode 16, Happy Ending atau Nggak Ya?

Puti Yasmin - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 19:03 WIB
Lee Joon Gi dalam drama Korea Flower of Evil Flower of Evil Episode 16, Happy Ending atau Nggak Ya? Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drakor Flower of Evil berakhir pada Rabu (23/9) kemarin. Drama tersebut berakhir di episode 16 sejak tayang perdana di 29 Juli 2020 lalu.

Drama ini dibintangi oleh Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won dan Lee Joon Gi sebagai Hyun Soo. Drama yang tayang di tvN ini berhasil mendapatkan rating nasional rata-rata 5,7% dan 6,2% di puncaknya pada episode terakhir.

Nah, bagaimana ending cerita Flower of Evil?

Sinopsis Flower of Evil

Drama ini mengisahkan kehidupan Hyun Soo dengan Ji Won. Mereka berdua diketahui merupakan sepasang suami istri yang terlihat harmonis dan berkomitmen.

Ji Won berprofesi sebagai seorang detektif. Namun, suatu hari ia mengetahui bahwa sang suami memiliki masa lalu yang kejam. Bahkan, ia hidup dengan menggunakan identitas orang lain, yakni sebagai Baek Hee Sung.

Sang Istri pun berupaya untuk mencari tahu kisah yang disembunyikan oleh suaminya. Ada banyak adegan menegangkan yang bisa penonton lihat. Seperti apa ending kisahnya?

Flower of Evil Episode 16

Pada episode ini, dikisahkan Hyun Soo dan Hee Sung berada di tepi jurang. Hee Sung hampir menusuk Hyun Soo sebelum akhirnya polisi datang.

Di saat yang sama, Ji Won datang. Hyun Soo pun berlari ke arahnya untuk melindunginya. Sayang, Hee Sung melayangkan tembakan ke arah mereka berdua.

Hee Sung terluka karena melindungi Ji Won. Polisi pun mengambil keputusan untuk menembak Hee Sung sehingga ia tewas di tempat kejadian.

Hyun Soo harus menjalani perawatan demi menyembuhkan lukanya. Masa pemulihan Hyun Soo memakan waktu hingga satu bulan lamanya. Sayang, setelah siuman ia kehilangan ingatannya.

Hyun Soo akhirnya memutuskan untuk berpisah tempat tinggal dengan Ji Won dan putrinya walaupun sangat merindukannya. Namun, di saat Hyun Soo tengah mencari apartemen ia melewati tempat kenangan dengan sang istri.

Ingatannya perlahan-lahan mulai kembali. Hyun Soo pun mencari Ji Won dan mengatakan bahwa ia sangat mencintainya. Mereka pun kembali bersama selamanya.

Nah, Flower of Evil episode 16 bisa ditonton dengan Sub Indo atau Bahasa Indonesia secara online di situs streaming legal, seperti VIU. Jangan lupa ditonton ya!

(pay/pal)