Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Bicara Soal Adegan Panas di Flower of Evil

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 24 Agu 2020 17:10 WIB
Lee Joon Gi dalam drama Korea Flower of Evil Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama Korea Flower of Evil. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Flower of Evil yang sedang tayang di tvN dan Viu menjadi drama Korea yang disebut-sebut bertabur adegan panas. Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Sinopsis Flower of Evil, Lee Joon Gi memerankan Baek Hee-sung / Do Hyun-soo dalam drama Korea yang sudah memasuki episode delapan itu. Baek Hee-sung adalah seorang pria yang dikenal sebagai seorang psikopat. Dia memiliki masa lalu yang kelam karena ayahnya adalah seorang pembunuh berantai.

Sedangkan Moon Chae Won berperan sebagai, Cha Ji-won istri Baek Hee-sung. Sehari-harinya, Cha Ji-won bekerja sebagai polisi yang kerap menangani kasus pembunuhan.

Pada awal episode Flower of Evil, penonton diperlihatkan kehidupan bahagia Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Keduanya menikah dan memiliki seorang anak yang lucu. Lee Joon Gi menutupi masa lalunya sebagai Do Hyun-soo dengan berganti nama menjadi Baek Hee-sung. Dia pun bekerja sebagai ahli besi atau pengrajin besi dan memiliki toko yang berada satu bangunan dengan rumahnya.

Dan drakor Flower of Evil pun dibuka dengan adegan ciuman panas antara Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di toko tersebut. Pada episode pertama Flower of Evil, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won berciuman begitu mesra. Saat ciuman itu Lee Joon Gi berusaha menahan Moon Chae Won yang harus pergi untuk mengambil pakaian di laundry.

Lee Joon Gi dalam drama Korea Flower of EvilLee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama Korea Flower of Evil Foto: Dok. tvN

Adegan panas kembali ditampilkan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won pada episode tujuh Flower of Evil. Keduanya berciuman panas di atas tempat tidur. Dan Lee Jon Gi terlihat tidak memakai atasan.

Komentar Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

Saat tvN menggelar live chat mengenai drakor Flower of Evil, Lee Joon Gi mengatakan dia dan Moon Chae Won banyak mengobrol mengenai adegan panas mereka. "Kami berpikir bagaimana kami ingin menampilkan adegan ciuman itu, apalagi karena adegan itu dimunculkan di awal. Kami adalah pasangan menikah, jadi kami tidak bisa menampilkan ciuman yang manis dan naif," kata aktor kelahiran Busan, 17 April 1982 itu.

Aktris Jang Hee-jin yang dalam drama Korea Flower of Evil berperan sebagai Do Hae-soo mengatakan adegan ciuman antara Lee Joon Gi dan Moon Chae Won baginya terlihat sangat intens dan mendalam. Malah menurutnya adegan tersebut ditampilkan lebih panas dari yang ada di skenario.

[Gambas:Instagram]



Namun menurut Moon Chae Won, adegan ciumannya dengan Lee Joon Gi tidak sepanas yang terlihat. "Saat di lokasi syuting rasanya tidak seintens itu. Terlihat intens karena saat kami syuting, kami disorot dengan close-up, zoom hanya pada bibir kami," ujar aktris 33 tahun itu.

Pemeran Kim Moo-jin, Seo Hyun-woo kemudian meledek Moon Chae Won dan Lee Joon Gi soal adegan ciuman mereka. Dia mengutip komentar netizen yang mengatakan ciuman yang dilakukan Baek Hee-sung dan Cha Ji-won tidak seperti ciumannya pasangan suami istri.

Lee Joon Gi dalam drama Korea Flower of EvilLee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama Korea Flower of Evil Foto: Dok. tvN

"Namanya juga drama, kamu tahulah, jadi jangan menggeneralisasi. Mereka itu pasangan yang dimabuk cinta," jawab Lee Joon Gi.

Akankah setelah episode pertama dan tujuh ada adegan panas lagi antara Lee Joon Gi dan Moon Chae Won? Flower of Evil tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN. Dan satu hari setelahnya bisa disaksikan dan didownload via aplikasi nonton streaming Viu. Drama Korea yang tayang sejak 29 Juli 2020 ini akan berakhir di episode 16.

(eny/eny)