Wanita Pesta dengan Pria dari Tinder, Ternyata Undang Teman Kencan Lainnya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 17:14 WIB
Jana Hocking Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini mengaku tidak mau lagi mencari kekasih lewat Tinder. Wanita bernama Jana Hocking itu punya pengalaman buruk dengan pria yang dikencaninya lewat Tinder.

Jana menceritakan bahwa dia diundang oleh pria yang dikenalnya di Tinder untuk berpesta di rumahnya. Wanita 36 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah memiliki kedekatan dengan si pria dalam sebulan terakhir ini.

Saat berada di rumah si pria, ada banyak wanita di sana. Saat tengah duduk di lounge, Jana mendengar percakapan salah satu gadis yang mengatakan bahwa dia tengah berkencan dengan pria si pemilik rumah mewah tersebut.

Ada wanita lainnya yang merespon bahwa dia pun tengah memiliki hubungan spesial dengan pria yang sama. Jana terkejut karena dia pun salah satu wanita yang dikencani si pria di mana juga kenal lewat Tinder.

"Aku langsung mengambil tasku di tempat tidur," ujar Jana.

"Si pria datang dan aku memberitahu tentang dua gadis lainnya yang mengaku sebagai kekasih, dan dia terlihat ketakutan. Dia mengikutiku ketika aku pergi, dan memintaku untuk tetap berada di sana, tapi aku memilih pergi," tambah Jana.

Selama beberapa hari setelah itu, pria Tinder tersebut terus berusaha menghubunginya. Namun Jana sudah tidak lagi berminat dengan pria yang menurutnya berlagak seperti kontestan The Bachelor itu.

"Kalau sudah jadi player akan terus jadi player. Dasar brengsek," umpat wanita yang berprofesi sebagai produser radio itu.



Simak Video "Awas! Jerat Fakboi di Aplikasi Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)