Hyun Bin Ulang Tahun ke-38, Postingan Foto Masa Kecilnya Bikin Gemas

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 10:54 WIB
Hyun Bin Foto: Instagram VAST Entertainment
Jakarta -

Hari ini Hyun Bin berulang tahun yang ke-38. Pertambahan usia aktor kenamaan Korea Selatan itu pun diperingati oleh para pecinta KDrama. Tak hanya para fans yang men-trending-kan namanya, ulang tahun Hyun Bin juga dirayakan oleh agensi yang memanajerinya, Vast Entertainment. Agensi tersebut mengunggah dua foto masa kecil Hyun Bin yang bikin penggemar gemas.

Hyun Bin diketahui tidak punya media sosial. Ia pun sering berkomunikasi kepada penggemar lewat akun resmi agensi atau proyek yang sedang dijalani. Untuk merayakan pertambahan usia tahun ini, Hyun Bin membagikan dua foto manis sebagai lewat Instagram Vast Entertainment. Bisa dilihat jika pemilik nama Kim Tae Pyung ini sudah rupawan sejak kecil.

[Gambas:Instagram]



"Selamat ulang tahun Bin! Bayi malaikat Tae Pyung yang telah mencuri hati sejak lahir dengan wajahnya, tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan, dan menjadi aktor Hyun Bin, dengan seluruh organisme hidup di seluruh jagad raya jatuh cinta padanya. Tolong tunjukkan betapa kalian mencintai Bin-nie dengan memberi selamat ulang tahun," tulis agensi di mana Hyun Bin adalah CEO-nya itu.

[Gambas:Instagram]



Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jung Hyuk dalam drama Crash Landing on You memang dikenal dengan wajah tampannya. Ia sering kali memenangkan polling sebagai aktor atau artis Korea berwajah sempurna. Selain rupawan, tentu kakak dari Kim Won Hong itu pun berbakat akting. Tak heran jika pria yang pernah ke Indonesia di masa wajib militernya ini menjadi salah satu aktor termahal dengan bayaran mencapai US$ 839 ribu atau sekitar Rp 1,1, miliar.

Aktor yang membintangi film dan acara tv ini mengawali karier dengan membintangi serial Bodyguard. Namanya semakin dikenal publik setelah bermain di drama My Name is Kim Sam Soon. Dilansir Asianwiki, Hyun Bin awalnya disarankan oleh seorang senior di SMA untuk bergabung dengan klub teater. Tak lama kemudian, ia menyadari bakat dan minatnya untuk mengejar karier di bidang akting.

Nasib pun tampaknya memang mengijinkan pria yang tidak diketahui punya pacar atau istri ini untuk menjadi aktor. Suatu hari, seorang pria meneriakinya yang sedang mengendarai motor. Takut ditangkap karena tidak punya SIM, Hyun Bin pun terus melaju sampai ke ujung jalan. Saat akhirnya bertemu, ternyata pria tersebut bekerja di agensi hiburan dan hanya ingin memberikan kartu namanya jika Hyun Bin tertarik jadi aktor.



Simak Video "AHY Disandingkan dengan Hyun Bin, Annisa Pohan Pilih Mana?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)