Gigi Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha & Foto Ciuman dengan Zayn Malik

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 09:02 WIB
Gigi Hadid dan Bella Hadid Gigi Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid yang memiliki ayah seorang muslim memberikan ucapan selamat Idul Adha melalui media sosialnya. Gigi juga menampilkan foto mesranya dengan Zayn Malik.

Top model dunia yang tengah hamil itu mengunggah di Instagram Story ucapan selamat Idul Adha untuk umat muslim yang menjadi followersnya. "Eid Mubarak to everyone who's celebrating," tulis Gigi pada foto yang memperlihatkan pemandangan langit jingga.

Gigi Hadid merupakan putri dari pengusaha real estate asal Palestina, Mohamed Hadid. Ayahnya yang muslim saat ini sudah bercerai dari ibunda Gigi, Yolanda Foster.

Selain memberikan ucapan Eid Mubarak, setelah sekian lama tidak memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Zayn Malik akhirnya Gigi Hadid kembali melakukannya di akun media sosialnya. Gigi mengunggah foto dirinya sedang berciuman mesra dengan Zayn.

"Baby daddy," tulisnya di Instagram @gigihadid pada keterangan foto yang diunggah Sabtu (1/8/2020).

Unggahan Gigi Hadid di hari raya Idul AdhaUnggahan Gigi Hadid di hari raya Idul Adha Foto: Gigi Hadid/ Instagram

Gigi seolah mengonfirmasi bahwa Zayn Malik lah ayah dari bayi yang tengah dikandungnya. Semenjak diketahui hamil, kakak Bella Hadid dan Anwar Hadid itu belum memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Zayn.

Gigi Hadid terakhir menampilkan kemesraannya dengan Zayn saat dia merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Perayaan sederhana itu dibuatnya pada 26 April 2020, tiga hari setelah hari jadinya. Pada saat itu jugalah publik mulai menduga dia hamil. Namun sang model belum mengungkapkannya ke publik mengenai kehamilannya.

[Gambas:Instagram]



Model kelahiran 23 April 1985 itu mengonfirmasi kabar kehamilannya saat hadir sebagai bintang tamu The Tonight Show pada 30 April 2020. Meski tidak menyebut jenis kelamin, namun dia membenarkan bahwa tengah mengandung.

"Jelas kami berharap bisa mengumumkan dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas semua doa dan dukungan dari banyak orang," ucap Gigi yang agamanya kerap jadi pertanyaan netizen itu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik berpacaran sejak 2015. Untuk pertamakalinya keduanya tampil mesra sebagai pasangan kekasih dalam video klip Zayn, Pillowtalk.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)