Zayn Malik Belikan Adiknya yang Sudah Menikah Rumah Mewah Rp 4,5 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 07 Jul 2020 17:12 WIB
Zayn Malik dan ibu Foto: Instagram @waliyha.azad
Jakarta -

Zayn Malik tipe pria yang sayang dengan keluarga. Meski saat ini dia tengah menunggu kelahiran anaknya bersama Gigi Hadid, namun Zayn tidak melupakan orangtua dan adik-adiknya.

Baru-baru ini dikabarkan Zayn membelikan adiknya yang sudah menikah sebuah rumah mewah. Rumah tersebut ditaksir seharga 254 ribu poundsterling atau setara Rp 4,5 miliar.


Zayn ingin memastikan adiknya yang bernama Safaa hidup layak bersama suaminya Martin Tiser. Adik Zayn Malik itu sempat viral karena menikah di usia remaja, 17 tahun.

"Mereka sangat senang dengan kebaikan Zayn. Zayn tahu bahwa adiknya butuh rumah dengan bayi mereka, tapi tidak ingin berjauhan dari ibunya. Jadi membelikan rumah di jalanan yang sama dengan rumah orangtuanya menjadi solusi terbaik," ujar sumber, seperti dikutip dari The Sun.

Zayn bertanggung jawab penuh dengan finansial keluarganya. Sebelumnya dia telah membelikan orangtuanya rumah di Inggris.


Zayn tidak datang dari keluarga kaya raya. Dia mendapatkan kesuksesan setelah terkenal karena boyband One Direction.

Setelah keluar dari One Direction, penyanyi 27 tahun itu bekarier solo. Kekayaan Zayn ditaksir mencapai US$ 65 juta atau sekitar Rp 940 miliar.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)