11 Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Lengkap

Puti Yasmin - wolipop Sabtu, 12 Sep 2020 08:00 WIB
Drama Korea Crash Landing on You Foto: Instagram @lim_hyoseon/Ilustrasi 11 Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Lengkap
Jakarta -

Drama Korea menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan, beberapa layanan streaming nonton drama Korea saat ini telah menyediakan subtitle Indonesia untuk tontonan ini.

Dengan link tersebut, detikers bisa nonton drama Korea, baik The King maupun Crash Landing on You yang sempat ramai dibicarakan. Selain lewat aplikasi handphone, link tersebut juga bisa ditonton di laptop.

Bahkan, beberapa situs nonton drama Korea memberikan promo gratis nonton drama Korea bagi pengguna baru. Nah, tunggu apa lagi? Buruan tonton drama Korea di sini.

Jung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal MonarchIlustrasi 11 Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Lengkap Foto: Instagram SBS Drama

Berikut link nonton drama Korea:

1. Viki

Nonton drama Korea bisa di situs Viki di alamat https://www.viki.com/. Untuk menikmatinya, detikers bisa berlangganan dengan tarif US$ 0,83 atau Rp 12.450 (kurs Rp 15.000) hingga US$ 4,17 atau Rp 62.550 (kurs Rp 15.000) per bulannya.

2. VIU

VIU menjadi salah satu aplikasi nonton drama Korea gratis. Dalam aplikasi ini, pengguna bisa mencoba gratis selama 1 bulan dengan mendaftar menjadi anggota.

Selanjutnya, penggunaan aplikasi akan dikenakan biaya dengan harga sekitar Rp 30.000 per bulan. Untuk menikmatinya, drama korea bisa didownload maupun diakses langsung di alamat https://www.viu.com/ott/id/id/all.

3. KBS World TV

Stasiun televisi KBS memberikan layanan streaming bagi kalian yang menanti drama Korea. Untuk menontonnya, detikers bisa langsung membuka laman YouTube resmi KBIS di alamat https://www.youtube.com/watch?v=4gwqZYZ-OSw.

4. Netflix

Nonton drama Korea The King bisa dilakukan di Netflix. Layanan streaming ini memberikan promo gratis nonton selama 30 hari bagi pengguna baru yang baru saja mendaftar.

Selanjutnya, pengguna bisa memilih paket nonton drama Korea dengan biaya kisaran Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan.

5. Tubi TV

Ada banyak drama Korea yang bisa ditonton di situs streaming ini. Pengguna cukup mengakses di alamat https://tubitv.com/ dan pilih film atau drama Korea yang ingin ditonton.

6. Google Play Movie

Untuk aplikasi streaming online ini, pengguna bisa diberikan pilihan membeli atau menyewa. Harga sewa berkisar Rp 19 ribu hingga Rp 29 ribu.

Sedangkan, untuk membelinya dikenakan biaya lebih tinggi, yakni antara RP 135.000 hingga Rp 169.000.

7. SBS

Stasiun Televisi Korea SBS juga menyediakan situs streaming online gratis bagi para penontonnya. Detikers bisa langsung mengakses situs resminya dan menonton acara film dan drama Korea di https://www.sbs.co.kr/.

8. Vidio

Situs streaming Video juga tak kalah dari yang lain. Ada banyak drama Korea yang bisa ditonton di situs ini hanya dengan membayar kisaran Rp 29.000 hingga Rp 299.000 per bulannya.

9. MAXstream

Situs nonton drama Korea yang lain adalah MAXstreming. Bila tertarik, pengguna bisa langsung mengakesnya di https://maxstream.tv/home.

Kemudian pilih drama atau film Korea yang ingin ditonton. Selain itu, ada juga cartoon dan film Barat yang tersedia di aplikasi ini.

10. OnDemand Korea

Layanan streaming ini mematok harga sekitar US$ 9,99 atau Rp 149.850 (kurs Rp 15.000) per bulan atau US$ 99,99 atau Rp 1.499.850 (kurs Rp 15.000) per tahunnya. Bila tertarik, detikers bisa langsung berlangganan ke situs di alamat https://www.ondemandkorea.com/.

11. Hulu

Link nonton drama Korea yang terakhir adalah Hulu. Pengguna cukup mengeluarkan biaya sekitar US$ 5,99 per bulan atau sekitar Rp 89.850 (kurs Rp 15.000) per bulannya.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)