Sinopsis The Expendables 2, Bertabur Aktor Laga Ternama

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 13 Sep 2020 19:46 WIB
The Expendables 2 Sinopsis The Expendables 2 (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film The Expendables 2 akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bertabur aktor laga ternama ini tayang pada Minggu (13/9/2020), pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 2012, The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West. Sebelumnya, ia pernah menggarap film The Mechanic (2011) dan Lara Croft: Tomb Raider (2001).

Sederet bintang laga terkenal ternama meramaikan film berdurasi 103 menit ini. Sebut saja Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis. Ini menjadi film pertama mereka tampil bersama.

Hadir pula Chuck Norris. Namanya terkenal di era 90an berkat perannya di serial Walker, Texas Ranger.

Sinopsis The Expendables 2

Dilansir dari detikHOT, Barney (Sylvester Stallone) bersama timnya di The Expendables 2 berusaha melakukan misi penyelamatan seorang biliuner Cina yang sedang disekap di sebuah daerah terpencil. Misi penyelamatan itu melibatkan ratusan tentara yang akhirnya tewas.


Dalam misi tersebut, Barney mendapatkan kunjungan tak terduga dari Mr. Church (Bruce Willis) yang mengharapkannya untuk mendapatkan sebuah brankas dari sebuah pesawat yang terjatuh. Barney menolak pada awalnya. Sampai akhirnya Mr. Church mengingatkannya tentang utang yang membuat Barney tak bisa mengelak.

Bersama timnya dan tambahan seorang pegawai titipan Mr. Church, yakni Maggie (Yu Nan) mereka bergembira melakukan misi yang sepertinya mudah itu.

Sampai akhirnya mereka bertemu dengan penjahat bernama Vilain (Van Damme) yang super sadis dan tak punya belas kasihan. Saat itulah Barney, Maggie, Lee Christmas (Statham), Gunner Jensen (Lundgren), Toll Road (Couture) dan Hale Caesar (Crews) melangkah bersama untuk mencegah musuh menyalahgunakan brankas itu dan tentu saja membalas dendam.

Tampilnya Chuck Norris dalam film ini bukan hanya karena alasan teknis. Sylvester Stallone merupakan penggemar Chuck Norris yang kerap melontarkan lelucon dalam film-film yang ia bintangi.

Jangan lewatkan The Expendables 2 di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.00 WIB.

(dtg/dtg)