Pamer Foto Bikini, Influencer Malaysia Diolok-olok Berdada Rata

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 09:47 WIB
Madeleine Ang Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer asal Malaysia Madeleine Ang diolok-olok oleh netizen setelah pamer foto berbikini. Wanita bertubuh ramping itu mendapatkan banyak komentar yang mengandung body shaming.

Influencer yang dikenal dengan akun Instagram @okokokmou itu berpose di pantai di pulau Rendang, Malaysia. aDengan latar belakang pantai dengan air yang jernih, Madeleine bergaya dengan bikini biru dan kacamata hitam.

Unggahan foto dari minggu lalu itu mendapatkan like lebih dari 40 ribu. Tapi banyak yang berkomentar tentang bentuk tubuh Madeleine, terutama bagian dadanya.

Madeleine AngMadeleine Ang Foto: dok. Instagram

"small-boobie monster," bully netizen.

"Flat chest," komentar lainnya.

Tak sedikit netizen yang menghina fisiknya membuat Madeleine buka suara. Lewat Instagram Story, selebgram pemilik 174 ribu followers itu menyadari bahwa dadanya kecil, namun dia bangga dengan dirinya.

"Aku selalu menyadari bahwa aku memiliki dada yang kecil dan dikenal sebagai gadis 'papan setrikaan' sejak aku kecil. Tidak hanya itu, aku juga pendek dan tidak terlihat menarik, seperti anak yang kurang berkembang," ungkapnya.

"Tapi sejujurnya, aku sangat bangga dengan diriku. Aku sangat bahagia karena dapat melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku bisa mencapai impianku dan aku tidak menyakiti siapapun dalam proses itu. Selama kamu tidak menyakiti orang lain, kamu harus selalu jadi dirimu," tambahnya.

Jawaban menohoknya tersebut banyak ditanggapi oleh netizen lain. Tak sedikit yang memuji kepercayaan dirinya meski sering mendapatkan olok-olok tentang bagian tubuh tertentu miliknya.

"Very nice and sexy! I wish to be confident like you," puji netizen.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)