Terungkap Konflik Sebab 'Keeping Up With The Kardashians' akan Henti Tayang

Hestianingsih - wolipop Kamis, 10 Sep 2020 09:30 WIB
Keeping Up with the Kardashian Keeping Up With The Kardashians. Foto: Dok. E!
Jakarta -

Reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' berakhir setelah tayang 20 musim selama 14 tahun. Akhir episode ini telah diumumkan dan musim final akan ditayangkan tahun depan di 2021.

Banyak spekulasi beredar tentang alasan klan Kardashian-Jenner mengakhiri kerjasama jangka panjangnya dengan E! Seorang sumber yang merupakan orang dalam mengungkapkan penyebabnya berakar dari masalah finansial dan keluarga.

Seperti diberitakan Pagesix, kesehatan mental Kanye West, masalah finansial E! dan bayaran supermahal Kardashian-Jenner merupakan tiga faktor utama yang membuat tayangan 'Keeping Up With The Kardashians' dihentikan. Menurut sumber, masalah mental yang dialami Kanye West disebut menyebabkan bentrokan di antara bintang dan kru.

Orang dalam mengatakan Kim Kardashian sudah berencana membuka fakta tentang Kanye West yang berjuang mengatasi bipolar yang dideritanya ke publik. Namun di sisi lain ibu empat anak ini memohon kepada media dan publik agar mau berempati terhadap kondisi suaminya itu.

Menampilkan sisi Kanye West yang mengidap bipolar dalam reality show akan dianggap sebagai kemunafikan. Sementara itu mereka juga ingin pemilik brand Yeezy itu tidak lagi eksis di 'Keeping Up With The Kardashians'. Bentrok soal ide acara tersebut lah yang disinyalir jadi salah satu faktor berakhirnya reality TV terpopuler itu.

Sementara itu perusahaan yang menaungi E!, NBCUniversal, juga sedang menghadapi krisis finansial imbas dari pandemi virus Corona. Belum lama ini E! juga harus menutup siaran andalannya E! News karena kejatuhan ekonomi.

Sebelumnya pada 2017, keluarga Kardashian-Jenner memperbarui kerjasama mereka dengan E! hingga 2020 dengan nilai kontrak USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun. Kabarnya, mereka minta bayaran lebih tinggi.

Popularitas 'Keeping Up With The Kardashians' juga kian menurun. Saat awal-awal penayangan, reality TV tersebut sanggup menjaring hingga 5,8 juta penonton. Namun dalam beberapa episode terakhir penontonnya hanya sekitar 1,6 juta.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)