Artis Tiffany Haddish Pamer Penampilan Botak, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Sep 2020 20:23 WIB
Tiffany Haddish Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Tiffany Haddish memamerkan penampilannya dengan rambut plontos. Artis 40 tahun itu pamer kepala botak dengan menggunakan setelan blazer di Instagramnya. Dengan kepala botak dan tubuh yang lebih langsing, Tiffany tampak lebih percaya diri dibanding sebelumnya.

Tiffany mengubah penampilan rambutnya secara ekstrem pada Juli silam. Lewat video di Instagramnya, komedian tersebut mengungkapkan alasannya menggunduli rambutnya.

"Aku mencukur habis rambutku karena aku ingin melihat kulit kepalaku. Aku tahu seluruh bagian dari tubuhku, di mana tahu lalat, tapi tidak tahu kulit kepala," ungkap Tiffany di Instagramnya.

Di awal video, Tiffany mengatakan bahwa dia telah berencana memangkas habis rambutnya sejak lama. Tapi orang-orang terdekatnya tidak menyetujui ide gilanya itu.

Kini, Tiffany merasa lebih yakin setelah memiliki kekasih baru bernama Common, rapper 48 tahun. Sang kekasih juga yang membantunya dalam mencukur rambutnya.

Menurut Tiffany, bersama Common hidupnya kini memiliki perubahan-perubahan baik, termasuk berpengaruh pada berat badannya. Tiffany mengaku kini memiliki tubuh ideal dengan turun berat badan sebanyak 9 kg.

"Aku turun 20 pounds sejak punya hubungan baru. Aku merasa lebih percaya diri dan bukan dia yang melakukannya," ucap Tiffany dalam podcast Steve-O.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)