Love Affairs In The Afternoon, Drama Korea Perselingkuhan dengan Adegan Panas

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 13:21 WIB
Love Affairs In The Afternoon Drama Korea Love Affairs In The Afternoon. Foto: Dok. Channel A
Jakarta -

Drama Korea bergenre romantis Love Affairs In The Afternoon yang tayang pada 2019 masih dicari hingga saat ini. Drakor produksi stasiun televisi Channel A yang merupakan remake dari serial Jepang tahun 2014 berjudul Hirugao: Love Affairs in the Afternoon itu disebut diwarnai adegan panas.

Sinopsis Love Affairs In The Afternoon bercerita tentang pasangan suami istri Son Ji Eun (pemain Park Ha Sun) dan Ji Chang Wook (Jung Sang Hoon). Mereka telah lima tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Son Ji Eun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko memiliki pribadi yang pendiam.

Kehidupan pernikahan mereka berjalan dengan baik, hingga suatu hari Son Ji Eun bertemu dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), seorang dosen biologi di sebuah universitas di daerah tersebut. Keduanya saling menaruh perhatian lebih dan terjadi perselingkuhan.

Padahal Yoon Jung Woo sendiri juga telah menikah dengan No Min Young (Ryo Abel) selama lima tahun. Dia dan No Min Young menjalani hubungan pernikahan jarak jauh selama tiga tahun. Pernikahan Yoon Jung Woo dan No Min Young tampak membosankan sehingga mmereka tidak lagi memiliki gairah satu sama lain.

Love Affairs In The AfternoonLove Affairs In The Afternoon Foto: Dok. Channel A



Selain dua pasangan tersebut ada juga pasangan Choi Soo Ah (Ye Ji Won) dan Lee Young Jae (Choi Byung Mo) yang telah menikah selama 17 tahun di drama Korea Love Affairs In The Afternoon. Dari luar mereka tampak sebagai pasangan yang sempurna. Sang suami merupakan CEO dari sebuah perusahaan penerbitan yang sukses. Dan sang istri bukan hanya cantik tapi juga memiliki perusahaan penerbitan yang sukses. Mereka memiliki dua anak perempuan menawan dan tinggal di sebuah rumah mewah. Namun ternyata pernikahan tersebut tidak sesuai dengan yang terlihat dari luar. Keduanya ternyata tidak memiliki rasa percaya sehingga hidup dengan rahasia masing-masing.

Komentar Sutradara dan Pemain Love Affairs In The Afternoon

Mengangkat kisah perselingkuhan pasangan suami istri, drama Korea ini pun bertabur adegan yang dianggap panas untuk sebuah tayangan televisi. Seperti adegan ciuman dan ranjang antara pasangan yang berselingkuh dalam drama Love Affairs In The Afternoon.

Dalam jumpa pers mengenai drama Korea ini, sutradara Love Affairs In The Afternoon, Kim Jung Min mengungkapkan, serial karyanya ini bukan bermaksud untuk mempromosikan perzinahan atau perselingkuhan. Menurutnya drama Korea ini bukan tentang romantisme pasangan menikah yang berselingkuh.

"Tapi sebuah melodrama yang penuh gairah. Aku meminta para aktor dan aktris berakting serealistis mungkin sebagai pasangan menikah. Memang benar drama ini membahas perselingkuhan, cinta yang seiring waktu tenggelam. Tapi jika kalian menonton sampai episode 16, ada pesan tentang kehidupan dan menjadi manusia," kata Kim Jung Min.

Pemain Love Affairs In The Afternoon, juga menegaskan bahwa drama Korea yang dibintanginya bukan untuk 'merayakan' sebuah perselingkuhan. "Drama ini lebih membuat penonton bersimpati dan merasakan sakitnya karakter di dalamnya. Ini adalah sebuah drama yang menunjukkan bahwa ini seharusnya tidak dilakukan. Jika dilakukan ini akan menjadi sangat berat," kata aktris Korea 32 tahun itu pemeran Son Ji Eun dalam Love Affairs In The Afternoon itu.

(eny/eny)