Pria Ini Jadi Viral Karena Wajahnya Awet Muda, Sering Dikira Pacar Anaknya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 12:50 WIB
Qi Bao Foto: Internet/Pear Video
Jakarta -

Sepasang ayah dan anak perempuannya jadi perbincangan di media sosial China. Banyak orang yang ternyata awalnya tidak menyangka jika mereka berhubungan darah karena terlihat seperti pasangan. Qi Bao dan ayahnya memang sangat dekat hingga sering hangout berdua. Selain itu, sang ayah juga punya wajah awet muda yang membuat banyak orang tidak berpikir bahwa mereka adalah bapak dan anak.

Qi Bao dan ayahnya memang punya hubungan yang dekat sejak awal. Di akun media sosial pun, keduanya sering mengunggah foto dan videonya sejak 2017 kebersamaan yang awalnya ditujukan untuk mengabadikan momen sekaligus menguatkan hubungan.

Qi BaoQi Bao Foto: Internet/Pear Video

Tapi setelah Qi Bao beranjak remaja, hubungan mereka malah jadi rumit karena penampilan sang ayah. Punya wajah dan gaya yang muda, banyak orang termasuk teman dan guru-guru Qi Bao yang bertanya apa pria tersebut adalah pacarnya.

Usia ayah Qi Bao sendiri sebenarnya memang masih 35 tahun. Sedangkan Qi Bao menginjak usia 15 tahun. Namun perbedaan usia 20 tahun dengan sang anak dianggap tidak terlalu kentara sehingga banyak netizen memuji penampilan dan hubungan ayah Qi Bao bersama anaknya. Baru-baru ini keduanya jadi viral karena muncul dalam Pear Video.

Qi BaoQi Bao Foto: Internet/Pear Video

Dalam video, Qi Bao bercerita mengenai ayahnya yang sering dikira pacarnya. Remaja itu mengakui penampilan wajah awet muda dan gaya berpakaian sang ayah lah yang membuat mereka tampak seperti pacaran ketika pergi bersama. Bahkan teman-teman Qi Bao sering bertanya apakah ia pacaran dengan anak kuliahan.

Seorang foto pun diunggah yang menampilan Qi Bao saat kecil bersama anaknya. Dari gambar tersebut bisa terlihat bahwa sang ayah memang sudah punya wajah baby face sejak awal. Ketika ditanya mengenai rahasia awet muda, pria tersebut mengaku tidak melakukan hal-hal yang spesial dan hanya mencuci wajahnya dengan sabun.

Qi BaoQi Bao Foto: Internet/Pear Video
(ami/ami)