Pria Ini Sering Dikira Anak Muda, Tak Ada yang Percaya dengan Usia Aslinya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Agu 2020 16:02 WIB
Edson Brandao Foto: Instagram
Jakarta -

Jika melihat pria ini banyak orang yang berasumsi bahwa dia berusia 25 tahun. Nyatanya, usia aslinya dua kali lipat lebih tua. Tak ada yang percaya dengan usia sebenarnya pria bernama Edson Brandao itu.

Pria yang tinggal di Belanda itu mengaku bersyukur dengan gen yang ia miliki. Edson selalu terlihat muda, bahkan belum ada kerutan di wajahnya.

Faktanya Edson saat ini berusia 53 tahun. Namun banyak yang mengira dia berusia 20-an karena penampilannya yang tampak tak menua.

Edson BrandaoEdson Brandao Foto: Instagram

"Orang selalu kaget saat tahu bahwa aku berusia 53 tahun. Aku merasa luar biasa melihat orang terkejut dengan penampilan mudaku, dan aku bisa menginspirasi mereka untuk mengubah gaya hidupnya," ujar Edson, seperti dikutip dari Yahoo Lifestyle.

Edson mengaku bahwa di usia yang sudah kepala lima dia merasa lebih berenergi. Itu semua berkat pikiran yang positif, olahraga setiap hari, nutrisi yang baik, dan juga rutin menggunakan skincare.

"Aku mengatur untuk meraih goals dengan cara yang natural, banyak makan buah, sayur dan banyak minum air putih. Aku setiap hari menggunakan krim anti aging untuk kulitku untuk menjaga penampilan yang awet muda," jelasnya.

Edson yang merupakan seorang influencer itu membagikan tips olahraga dan diet serta pesan-pesan positif lewat akun Instagramnya. Dia pun membuat buku berjudul 'Young After 40'. Dalam sosial media dan bukunya, Edson menuliskan bagaimana rahasia dia tetap muda dan bahagia.

"Saya adalah bukti bahwa menjadi manusia bisa tetap dan merasa muda meski bertambah usia. Hal utama adalah menerima dan mencintai diri. Kamu baik bagi dirimu," pesannya.



Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya