Sinopsis Record of Youth, Drama Korea yang Tayang di Netflix

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 08:32 WIB
Drama Korea Record of Youth Foto: tvN/Sinopsis Record of Youth, Drama Korea yang Tayang di Netflix
Jakarta -

Record of Youth menjadi drama Korea terbaru 2020. Drama ini tayang perdana pada hari Senin (7/9) kemarin di stasiun televisi tvN. Selain itu, drakor ini juga bisa dinikmati di layanan streaming berlangganan Netflix.

Drama Record of Youth dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Park Bo Gum, Park So Dam, Byeon Woo Seok, dan Kwon Soo Hyun. Drakor ni menggantikan slot drama My Unfamiliar Family.

Record of Youth juga menjadi drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer pada 31 Agustus 2020 lalu. Park merupakan salah satu aktor yang membintangi sejumlah drakor sukses seperti Encounter dan Love in the Moonlight.

Record of YouthRecord of Youth Foto: Adegan di drama Korea Record Of Youth (dok. tvN)

Berikut sinopsis Record of Youth:

Drama ini menceritakan kehidupan anak muda di dunia entertainment. Sa Hye Jun yang diperankan oleh Park Bo Gum diketahui sejak lama telah mendambakan untuk menjadi seorang aktor.

Ia yang berprofesi sebagai model itu pun bekerja keras demi mencapai cita-citanya. Ada banyak audisi yang ia ikuti, namun sayang dewi fortuna belum berpihak kepadanya.

Selain Sa Hye Jun, seorang penata rias bernama An Jeong Ha yang diperankan oleh Park So Dam juga berjuang demi cita-citanya. Mereka pun berjuang untuk sukses di dunia yang lebih memerhatikan latar belakang daripada impian mereka.

Record of YouthRecord of Youth Foto: Adegan di drama Korea Record Of Youth (dok. tvN)

Nah, penasaran kan bagaimana perjuangan kisah mereka? Jangan lupa tonton Record of Youth di streaming legal ya, jangan di situs streaming ilegal seperti drakorindo.

Selamat menonton!



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)