Viral Foto Sharla Cheung, Lawan Main Stephen Chow yang Glowing di Usia 52

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 07 Sep 2020 16:00 WIB
Sharla Cheung Foto: Internet
Jakarta -

Kamu yang sering nonton film aksi Stephen Chow mungkin ingat dengan lawan main cantiknya, Sharla Cheung. Pemain Fight Back to School tersebut memang sudah lama tidak tampil dalam acara televisi atau film. Namun belakangan namanya kembali jadi perbincangan setelah penampilan terbarunya terungkap. Sharla Cheung terlihat awet muda dan glowing di usianya yang menginjak 52 tahun.

Kemunculan langka aktris Hong Kong Sharla Cheung beberapa waktu lalu membuat heboh media sosial. Dalam beberapa foto yang diunggah di Weibo, aktris itu masih terlihat menawan meski sudah lama tidak aktif di industri film. Sharla tertangkap kamera ketika menghadiri sebuah acara penggalangan dana di China pada akhir Agustus. Penampilannya yang cantik dan stylish pun mendapat pujian dari netizen.

Sharla CheungSharla Cheung Foto: Internet

Dalam acara yang diadakan oleh teman dekatnya aktor Hong Kong Max Mok itu, Sharla Cheung ikut berpartisipasi memberikan bantuan bahkan bermain dengan anak-anak. Dalam beberapa foto, Sharla memang tampak lebih matang dari masa-masa jayanya sebagai lawan main Stephen Chow. Namun penampilan fisiknya tetap menawan terlebih dengan gaya busana yang membuatnya semakin awet muda. Aktris Hong Kong itu mengenakan sneaker Y3, kaca mata, dan topi fedora sehingga tampak stylish.

Sharla Cheung mulai terjun ke dunia pada era 80an. Namanya semakin melambung sebagai aktris di tahun 90an ketika membintangi sejumlah film bersama aktor kenamaan Stephen Chow hingga Andy Lau. Beberapa film terkenal lain yang pernah dibintangi Sharla antara lain Royal Tramp, Fist of Fury 1991 II, Kung Fu Cult Master, hingga God of Gamblers.

Sharla CheungSharla Cheung Foto: Internet

Wanita cantik ini sudah meninggalkan dunia showbiz sekitar 17 tahun lalu. Ia pun diketahui sering menghabiskan waktu di China selagi mengunjungi biara hingga mempelajari kitab suci Buddha. Dilaporkan Asia One, Sharla Cheung juga sering kali kedapatan hangout dengan pacarnya yang lebih muda 10 tahun.

Banyak orang menantikan kembalinya Sharla Cheung dalam dunia hiburan. Beberapa waktu lalu muncul rumour jika ia akan bermain dalam sebuah proyek baru. Namun sayangnya kabar itu belum dikonfirmasi oleh Sharla.

Sharla CheungSharla Cheung Foto: Internet

"Aku juga masih banyak pekerjaan. Butuh banyak waktu untuk belajar dan mempraktekkan ajaran Buddha tapi seniorku berada aku bisa melakukan semuanya bersamaan dengan ajaran dharma. Itu artinya kamu bisa melakukan semuanya dengan baik maka itu (penawaran akting) akan sempurna. Jadi aku masih bisa bekerja," ujar Sharla Cheung kepada Apple Daily.

(ami/ami)