Kisah Sedih Ibu Hamil Kehilangan Janin Karena Wanita yang Terobsesi Curi Anak

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 15:00 WIB
Ilustrasi wanita hamil pakai masker Foto: Getty Images/iStockphoto/torwai
Jakarta -

Seorang wanita hamil ditemukan meninggal tanpa bayi yang dikandungnya di Brazil. Kasus mengerikan ini terjadi setelah korban digoda untuk menghadiri acara baby shower palsu yang diadakan temannya sendiri. Tak disangka teman tersebut adalah wanita yang terobsesi mencuri anak.

Seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Flavia Godinho Mafra dikabarkan tengah mengandung 36 minggu. Media lokal memberitakan bahwa wanita 24 tahun tersebut diajak oleh mantan teman sekolah untuk menghadiri acara baby shower. Tak diketahui jika temannya itu punya keinginan jahat untuk mencuri janin yang tengah dikandungnya setelah mengalami keguguran awal tahun ini.

Dilansir koran G1, korban ditemukan dengan luka karena batu bata dan benda tajam dalam keadaan bayinya hilang. Wanita malang itu pun ditemukan oleh sang suami dan ibunya setelah dibuang di kebun untuk membuat tembikar yang sudah ditinggalkan. Polisi kemudian menemukan bahwa bayi tersebut dibawa ke rumah sakit oleh tersangka dan suaminya yang kini sudah ditahan.

Sedangkan kondisi bayi yang dicuri dilaporkan sedang dirawat di rumah sakit. Bayi yang diambil dari ibunya ini telah diberi antibiotik dan obat anti nyeri karena dilahirkan dalam kondisi yang tidak normal.

Flavia sendiri merupakan seorang guru pengganti yang tengah belajar keguruan. Jasadnya kini sudah dimakamkan setelah acara duka cita singkat dilangsungkan.

(ami/ami)