Perdana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Program Bareng Netflix

Hestianingsih - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 18:40 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle punya proyek baru setelah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris dan kini menetap di Amerika Serikat. Pasangan yang dikaruniai satu anak ini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Netflix.

Kerjasama ini tidak hanya sebulan dua bulan, tapi hingga tahunan, karena keduanya telah sepakat menjalin kontrak multiyear atau tahun jamak. Kontrak ini bisa berlangsung selama 1-3 tahun.

Seperti dilaporkan Variety, proyek panjang bersama Netflix ini akan hadir dalam berbagai format tontonan. Meliputi dokumenter, film, reality TV dan program acara anak.

Beberapa proyek sudah masuk tahap pengembangan seperti serial dokumenter tentang alam dan serial animasi yang mengangkat para sosok wanita inspirasional.

"Melalui proyek kami bersama komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk memberi secercah cahaya pada setiap orang dan tujuan di seluruh dunua, fokus kami adalah menciptakan konten yang tidak hanya memberi informasi tapi juga harapan," tulis Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam pernyataan tertulis, dikutip dari Hypebae.

Sejumlah ahli menyebut nilai kontrak mereka dengan Netflix mencapai angka fantastis hingga Rp 1,4 triliun. Kerjasama ini mencuri perhatian publik karena keduanya belum pernah terlibat ataupun memproduksi acara TV, dokumenter maupun program tontonan lainnya.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)