Jadi Perdebatan, Foto Selfie VS Tampilan Asli Khloe Kardashian yang Viral

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 09:16 WIB
Khloe Kardashian Foto: Instagram
Jakarta -

Khloe Kardashian sering posting foto yang jadi perbincangan. Beberapa waktu lalu adik Kim Kardashian yang dikenal suka makeup ini mengunggah foto dirinya yang tampak berbeda. Banyak orang mengatakan jika penampilan Khloe tidak dikenali karena fotonya terlalu palsu. Beberapa menuduh ia terlalu banyak pakai filter hingga menggunakan aplikasi FaceApp.

Di kolom komentar, para netizen memperbincangkan penampilan Khloe yang terlihat seksi mengenakan atasan serupa lingerie. Beberapa menulis jika ia tampak menawan dengan makeup dan tatanan rambut yang maksimal. Tapi tak sedikit pula yang mengatakan tidak mengenalinya wajahnya dan menganggap foto itu terlalu diedit sehingga tampak cantik berlebihan.

Foto tersebut sudah lama cukup lama diunggah di Instagram namun belakangan kembali jadi perbincangan di Twitter. Seorang netizen menyoroti perubahan wajah Khloe Kardashian. Pemilik akun pun memperlihatkan betapa berbedanya penampakan wajah ibu anak satu itu dalam foto versus kenyataan.



Postingan itu langsung jadi viral dan menuai berbagai komentar. Tak hanya yang mencerca tapi banyak pula yang membela Khloe. Beberapa orang mengatakan bahwa penampilan wanita tak seharusnya dibandingkan. Para netizen juga mengingatkan bahwa Khloe sebelumnya sering menjadi sasaran media karena penampilannya dianggap kurang menarik.

Mengenai hal ini, influencer @alexlight_ldn ikut bersuara. Dalam sebuah postingannya di Instagram baru-baru ini, ia menyoroti bahwa foto Khloe itu tidak seharusnya dipermalukan. Mengedit foto berlebihan memang tidak baik apalagi jika dilakukan selebriti karena menciptakan standar kecantikan standar kecantikan yang tidak ideal. Tapi mempermalukannya seperti itu juga bukan jawaban.

[Gambas:Instagram]



"Kita semua sudah tahu bagaimana dia diledek, dipanggil 'saudari yang gemuk' dan dipermalukan oleh media ke seluruh dunia. Foto-foto terus diambil dari dia dan dihancurkan, pantas saja jika perasaan insecure-nya mendalam hingga dia harus mengedit fotonya sampai seperti ini?

"Khloe tidak pantas dipermalukan untuk ini. Ini mendalam, dia berhak atas kebaikan dan kasih sayang dan bukan apa yang terjadi padanya sebelumnya. Aku tahu kamu berpikir mengapa kita harus merasa kasihan dengan orang yang sangat kaya dan punya kehidupan menakjubkan? Aku pikir foto ini mengilustrasikan alasannya. Ini adalah seseorang yang benar-benar tidak senang dengan dirinya sendiri. Kamu tidak bisa memakai uang untuk itu," tulisnya.



Simak Video "Doyan Selfie? Acara di London Ini Cocok Banget Buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)