Baru Tamat, Ini 5 Alasan Drama Korea Love With Flaws Perlu Ditonton

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 18 Jan 2020 12:11 WIB
Foto: Instagram Drama Korea Love With Flaws
Jakarta - Drama Korea Love With Flaws baru saja merampungkan episode terakhirnya pada Jumat (17/1/2020). Love With Flaws jadi salah satu serial komedi romantis yang banyak diminati oleh para penggemar drama Korea.

Dibintangi oleh Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun, drama Korea Love With Flaws tayang perdana pada 27 November 2019 di MBC TV. Oh Yeon-seo adalah wanita yang membenci pria rupawan, sedangkan Ahn Jae-hyun adalah pria yang terobsesi dengan ketampanannya. Keduanya harus menghadapi prasangka diri mereka sendiri dan menemukan cinta sejati.

Drama pengganti Extraordinary You jadi salah satu drakor yang cukup menghibur. Selain ceritanya yang menarik, para penonton juga akan disuguhkan dengan sederet bintang yang memesona lainnya di Love With Flaws. Berikut alasan mengapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws.

1. Love With Flaws Menyuguhkan Cerita yang Baru

Drama Korea Love With FlawsDrama Korea Love With Flaws Foto: Instagram


Bukan kebanyakan drama Korea komedi romantis yang biasa ditonton, Love With Flaws menggambarkan kisah cinta antara dua orang yang sangat berbeda. Salah satunya adalah Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang memerankan pria yang kecanduan pada penampilan fisiknya atau metroseksual. Sementara itu, Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), seorang wanita membenci pria rupawan yang menghabiskan waktu lama untuk dandan.



2. Pemain Pendukung yang Memesona

Drama Korea Love With FlawsDrama Korea Love With Flaws Foto: Istimewa


Selain Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, drama Korea Love With Flaws juga dibintangi oleh sederet pemain pendukung yang tak kalah memesona. Para pemain pendukung Love With Flaws di antaranya Kim Seul Gi, Gu Won, Heo Jeong Min, Min Wook Hyuk, Cha In Ha, Kim Jae Yong, Hwang Woo Seul Hye, Joo Hae Eun dan juga Shin Do Hyun. Paras para pemain pendukung ini membuat kamu betah menikmati Love With Flaws

3. Nilai Kekeluargaan yang Hangat

Drama Korea Love With FlawsDrama Korea Love With Flaws Foto: Instagram


Selain kisah cinta pemain utama yang menarik karena karakter keduanya bagaikan bumi dan langit, drama Korea Love With Flaws menceritakan tentang kisah kekeluargaan. Kisah persaudaraan antara Joo Seo Yeon dengan tiga kakak laki-lakinya Joo Won Jae (Min Wook Hyuk), Joo Won Suk (Cha In Ha) dan Joo Seo Joon (Kim Jae Yong) ini berelasi dengan kehidupan sehari-hari.

4. Cerita yang Dekat dengan Keseharian Masyarakat

Drama Korea Love With FlawsDrama Korea Love With Flaws Foto: Instagram


Pemeran utama wanita dalam drama Korea Love With Flaws, Oh Yeon Seo yang berperan sebagai guru olahraga mengaku tertarik membintangi drakor ini karena ceritanya yang dekat dengan keseharian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Menurutnya drama Korea Love With Flaws mengajarkan untuk menerima dan memahami kekurangan satu sama lain



5. Drama Terakhir Cha In Ha Sebelum Ditemukan Meninggal

Drama Korea Love With FlawsDrama Korea Love With Flaws Foto: Instagram



Pada drakor Love With Flaws, Cha In Ha berperan sebagai Joo Won Suk, kakak dari Oh Yeon Seo. Drakor yang baru tamat ini menampilkan Cha In Ha yang merupakan seorang manajer sekaligus bartender di sebuah bar gay. Joo Won Suk adalah peran terakhir Cha In Ha sebelum ditemukan meninggal di usia 27 tahun pada 3 Desember 2019. Belum diketahui dengan pasti penyebab Cha In Ha meninggal, kini polisi masih melakukan investigasi.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)