Jadi Penguin di The Batman, Colin Farrell Hampir Sulit Dikenali

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 24 Agu 2020 13:17 WIB
Colin Farrell Jadi Penguin di The Batman Berperan sebagai The Penguin di The Batman, Colin Farrell hampir sulit dikenali. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)
Hollywood -

Meski filmnya baru dirilis tahun depan, Warner Bros Pictures akhirnya meluncurkan trailer The Batman yang menghadirkan Robert Pattinson sebagai Sang Manusia Kelelawar. Muncul pula, aktor Colin Farrell yang wajahnya hampir sulit dikenali saat memerankan The Penguin.

Di trailer berdurasi dua menit tersebut, Colin Farrell tampil dengan perawakan yang berbeda. Postur tubuhnya tampak lebih besar dengan wajah yang tampak lebih tua dan bopeng. Sangat berbeda dari fisik Colin yang sebenarnya.

Colin Farrell Jadi Penguin di The BatmanColin Farrell jadi The Penguin di The Batman. (Foto: Dok. WarnerBros via IMDb)

Transformasi tersebut merupakan bagian dari peran aktor 44 tahun itu sebagai Oswald Cobblepot, yang kemudian dikenal sebagai sosok The Penguin, salah satu musuh Batman.

Karakter The Penguin pernah muncul di film Batman Returns yang muncul perdana pada 1992 silam. Kala itu, aktor senior Danny DeVito yang mendapat peran tersebut.

Beberapa waktu lalu, Danny DeVito sempat angkat bicara soal keterlibatan Colin sebagai The Penguin di film The Batman. "Penampilannya akan luar biasa karena di aktor yang hebat," ungkap aktor 75 tahun tersebut kepada Collider.

Bagi Colin Farrell sendiri, bisa menjadi bagian dari film The Batman adalah sebuah kesempatan yang sangat menyenangkannya.

CANNES, FRANCE - MAY 15:  Actor Colin Farrell attends a photocall for (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)

"Dapat terlibat di jagat ini dan ada di sini, dengan leksikonnya yang sangat familiar buat saya: ada Gotham City, Penguin, Joker, Batman, Bruce Wayne, Harvey Dent. Lalu penciptaannya, estetika para karakternya, sangat terasa menyenangkan dan menarik untuk dieksplor," ungkap Colin kepada GMA News.

Aktor asal Irlandia itu mengaku, porsinya di film ini memang tak terlalu banyak. Namun, ia tetap bangga bisa dipercayakan untuk membintangi The Penguin. "Ada beberapa adegan jahat yang saya lakukan dan saya tak sabar untuk melakukannya lagi," ungkap aktor yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Angelina Jolie itu.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dijadwalkan akan naik layar secara global pada Oktober 2021.

(dtg/dtg)