Di Rumah Aja karena Lockdown, Robert Pattinson Makan Seperti 'Binatang'

Hestianingsih - wolipop Rabu, 13 Mei 2020 08:45 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 27:  Actor Robert Pattinson attends IFPs 27th Annual Gotham Independent Film Awards on November 27, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for IFP) Robert Pattinson. Foto: Getty Images
Jakarta -

Banyak kebiasaan yang berubah saat orang-orang harus tetap di rumah karena virus Corona. Hal itu juga dialami Robert Pattinson.

Selama lockdown, aktor asal Inggris ini mengaku makan seperti 'binatang buas'. Robert mengungkapkan ia tidak bisa masak karena terbiasa mengonsumsi makanan yang telah disediakan kru saat syuting film.

Maka dari itu mantan kekasih Kristen Stewart ini sehari-harinya hanya menyantap makanan kaleng tanpa dimasak terlebih dahulu. Ia bahkan makan langsung dari kalengnya dengan menambahkan beberapa saus dan bumbu.


"Aku makan langsung dari kalengnya. Aku akan memasukkan Tabasco ke dalam kaleng tuna dan langsung makan dari situ... aneh memang, tapi pilihan makanku... ya daging semacam itu seperti hewan buas. Seperti, makan dari tempat sampah," kata Robert saat diwawancara majalah GQ.

Namun Robert bukannya tidak berusaha untuk belajar masak. Ia memanfaatkan waktu luang selama lockdown dengan mencoba dan belajar memasak. Selama masakan itu bisa dibuat memakai microwave atau cara membuatnya mudah.


"Kemarin aku Googling, dan nonton YouTube untuk melihat bagaimana menghangatkan pasta. Taruh di mangkok dan masukkan ke microwave. Begitulah caranya," ujar aktor 34 tahun ini.

Sayangnya cara yang ditirunya dari YouTube tidak berhasil. Pasta 'bikinannya' tidak enak hingga dia tidak mau memakannya.

"Sebenarnya itu menjijikan. Maksudku, siapa yang mengira kalau itu (masak pasta dengan microwave) membuat rasanya jadi menjijikan?" pungkasnya.



Simak Video "Lockdown karena Corona, Bisa Nikah Online di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)