Ngeri, Pria di Masa Depan Pilih Pacaran dengan Robot Seks Dibanding Manusia

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 22 Agu 2020 16:00 WIB
China menjadi salah satu negara penghasil robot seks di dunia. Begini cara mereka membuatnya. Foto: Dok. 9gag.com
Jakarta -

Pecinta robot seks semakin meningkat. Hal tersebut karena perkembangan boneka berwujud seperti manusia itu semakin canggih.

Dalam sebuah buku Sex Robots & Vegan Meat karya penulis Jenny Kleeman mengungkap bahwa penjualan robot seks meningkat. Para penggila robot seks bahwa menganggap boneka silikon tersebut sebagai kekasih.

Seperti dikutip Daily Star, Jenny mengklaim bahwa nantinya para pria lebih memilih robot seks dibanding pacaran dengan manusia. Pembuat robot seks, Roberto dari perusahaan Eden Robotics telah menanyakan ke sejumlah pria tentang robot seks idaman.

Robot seks canggih yang disebut akan bisa melahirkan.Robot seks canggih. Foto: Synthea Amatus

Salah satu responden mengatakan bahwa dia menginginkan robot seks yang bisa masak, bersih-bersih dan bercinta kapanpun dengannya. Hal tersebut yang membuat pria merasa lebih puas dibanding menjalin hubungan dengan wanita sungguhan.

Keinginan banyak pria tersebut kemungkinan besar bisa segera terwujud. Lantaran kini robot seks semakin canggih. Sejumlah perusahaan robot seks telah menciptakan boneka yang bisa tersenyum hingga melakukan percakapan.

"Robot seks juga tahu posisi seks favorit hingga berapa kali sehari bergairah," ungkap Jenny di bukunya.

Ditambahkan Jenny, boneka seks juga bisa mengeluarkan suara erangan hingga mengeluarkan lubrikan di alat kelaminnya. Tak heran jika boneka seks disebut dapat mengancam manusia karena kecanggihan mereka.

Kleeman pun menjelaskan bahwa pria semakin tidak ingin terikat pada hubungan dengan wanita. "Manusia adalah makhluk yang rumit, memiliki hubungan dengan manusia dibutuhkan kompromi. Sementara dengan robot tidak memerlukan hal itu," ucap Kleeman.



Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)