Adu Gaya Cetar Krisdayanti dan Mulan Jameela Hadiri Sidang Tahunan Virtual

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 19:00 WIB
Krisdayanti Foto: Instagram Krisdayanti
Jakarta -

Hari ini sidang tahunan MPR-DPR 2020 dilangsungkan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sayangnya tidak semua anggota bisa menghadiri acara. Orang-orang yang hadir untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo pun dibatasi dan durasinya dipersingkat.

Meski begitu, anggota DPR, MPR, dan DPD masih bisa menyimak berlangsungnya sidang tahunan secara virtual. Beberapa dari mereka pun mengunggah momen meeting virtual tersebut ke akun Instagram, termasuk Mulan Jameela dan Krisdayanti. Walau tidak hadir secara fisik, dalam postingan mereka Mulan dan Krisdayanti yang merupakan anggota DPR tetap tampil maksimal.

Mulan Jameela melalui akun Instagram menampilkan gayanya menghadiri sidang tahunan virtual. Dalam foto, istri Ahmad Dhani tersebut tampak duduk di ruangnya yang tampaknya ruang kerja. Di hadapan laptop, wanita dari yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi ini duduk manis dengan dandanan yang rapi.

Politikus dari Partai Gerindra tersebut tampak mengenakan gamis bermotif bernuansa hitam-emas. Ia pun menerapkan gaya hidup yang minimalis tapi elegan lalu menyematkan bros untuk mempermanis tampilannya. Mulan juga terlihat cantik dengan riasan yang mengaksentuasi bagian mata.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan Krisdayanti memilih mengenakan kebaya. Dalam berbagai momen kenegaraan, banyak wanita memang memakai busana tradisional. Dalam foto yang diunggahnya, wanita dari PDIP tersebut memakai kebaya bernuansa pink. Penampilannya juga semakin cantik dengan makeup dan tatanan rambut konde.

Saat menyaksikan pidato presiden secara virtual, Krisdayanti yang juga dikenal sebagai penyanyi ini memakai kebaya kutu baru. Penampilannya terlihat semakin elegan dengan sampiran selendang pink yang ditambahkan bros berlambang garuda. Sementara untuk makeup, ia tampak berdadan maksimal dengan sapuan lipstik merah serta riasan mata yang menonjol.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Perseteruan KD-Aurel-Azriel Jadi Konsumsi Netizen, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)