Balas Dendam ke Mantan, Mantan PM Italia Gandeng Pacar 53 Tahun Lebih Muda

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 14:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 13: AC Milan coach Carlo Ancelotti, President of AC Milan Silvio Berlusconi and Paolo Maldini during a ceremony prior to the Serie A match between AC Milan and Napoli at the San Siro on January 13, 2008 in Milan Italy. (Photo by Newpress/Getty Images) Silvio Berlusconi yang Pacaran dengan Wanita 53 Tahun Lebih Muda.Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Jakarta -

Silvio Berlusconi yang dikenal sebagai pengusaha dan mantan perdana menteri Italia menggandeng pacar baru. Ia adalah Marta Fascina yang usianya lebih muda 53 tahun. Beberapa waktu lalu Berlusconi pun pertama kalinya tampil di depan kamera dengan menggenggam tangan wanita muda tersebut. Dikatakan jika hal tersebut dilakukan Berlusconi untuk balas dendam ke mantan pacar.

Sebelum bersama Marta, Silvio Berlusconi diketahui bertunangan dengan Francesca Pascale. Mereka putus setelah 10 tahun berpacaran. Mungkin karena itu, tampaknya Silvio geram melihat wanita 35 tahun itu sudah bersama orang lain. Media pun memberitakan bahwa Berlusconi sengaja tampil gandengan tangan bersama Marta setelah Francesca kedapatan berciuman dengan seorang wanita.

Francesca PascaleMantan Pacar Berlusconi, Francesca Pascale Foto: Instagram @francescapascaleofficial

Sebelumnya, Francesa Pascale bikin heboh media ketika tertangkap kamera sedang bersama penyanyi Paola Turci. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya tampak sedang menikmati waktu berjemur dan memakai bikini. Yang membuatnya jadi perbincangan adalah mereka disinyalir punya hubungan karena tampak berciuman.

Beberapa hari setelah berita itu heboh, Silvio Berlusconi muncul bergandengan tangan dengan pacar barunya. "Dia tahu betul dia akan difoto oleh banyak paparazzi setelah dia keluar dari pesawat jet," ungkap Livio Colombo yang merupakan editor majalah Oggi kepada The Times.

Marta FascinaPacar Berlusconi, Marta Fascina Foto: Instagram @mf9milan

Editor itu juga "Marta menggunakan dress yang seperti keluar pedesaan seabad lalu, memberi kesan dia dan Berlusconi ingin terlihat tradisional sebagai respon kepada hubungan modern Pascale dengan wanita lain," tambahnya.

Hal serupa juga diberitakan koran Il Messaggero bahwa Silvio Berlusconi pura-pura terkejut dengan para fotografer yang mengambil gambarnya bersama Martha untuk menunjukkan bahwa ia punya kehidupan baru.

Hubungan Berlusconi dan Martha memang jadi perbincangan karena perbedaan usia mereka. Martha yang merupakan anggota parlemen dilaporkan mengambil hati pria 83 tahun tersebut dengan mengirimkannya sejumlah surat hingga akhirnya mantan presiden AC Milan itu memutuskan Francesca.

(ami/ami)