5 Fakta Pacar Mick Jagger, Balerina Cantik yang Lebih Muda 42 Tahun

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 11:41 WIB
Melanie Hamrick, Pacar Mick Jagger Melanie Hamrick, seorang balerina yang juga pacar Mick Jagger. Usianya 42 tahun lebih muda dari rocker gaek band The Rolling Stones itu. (Foto: Instagram/@melhamrick)
New York City -

Mick Jagger disebut-sebut semakin mesra dengan Melanie Hemrick, kekasihnya yang lebih muda empat dekade. Saat ini, mereka sedang melakukan karantina bersama di Italia.

Seorang sumber mengatakan, hubungan Mick Jagger dan Melanie Hemrick kian harmonis setelah sering menghabiskan waktu bersama karena pandemi. Sebelumnya, pasangan ini sering dikabarkan putus-sambung.

"Mereka lockdown bersama sejak pertengahan Maret lalu," kata sumber tersebut kepada Page Six, Senin (20/7/2020).

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 07: Mick Jagger walks the red carpet ahead of the Mick Jagger di Venice Film Festival 2019. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

Kabarnya, rocker 76 tahun itu menyewa sebuah vila di Tuscany, Italia, agar mereka bisa berkumpul bersama. Pentolan The Rolling Stones itu ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak mereka, Deveraux, yang baru berusia tiga tahun.

Berikut 5 Fakta Melanie Hemrick, pacar muda Mick Jagger:


1. Lebih Muda 42 Tahun dari Mick Jagger

Melanie Hamrick, Pacar Mick JaggerMelanie Hamrick, pacar Mick Jagger (Foto: Instagram/@melhamrick)


Melanie Hemrick lahir pada Juli 1986. Itu artinya, usia Melanie dan Mick Jagger terpaut 42 tahun.

Jumat (17/7/2020), ia mengunggah sebuah foto di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Melanie tampak dipotret dengan latar pemandangan alam. Daily Mail mengabarkan, foto tersebut diambil di Italia. "It's a beautiful day to celebrate! Thank you all for the birthday love," tulis Melanie.


2. Balerina

Melanie Hamrick, Pacar Mick JaggerMelanie Hamrick, pacar Mick Jagger (Foto: Instagram/@melhamrick)

Melanie Hamrick berprofesi sebagai balerina utama di American Ballet Theater, New York City, sebelum akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak. Kabarnya, ia ingin fokus merawat Mick Jagger yang sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi jantung.

Menurut New York Times, Melanie Hamrick mulai mempelajari balet sejak kecil ketika tinggal di Williamsburg, Virgina.

3. Pacaran Sejak 2014

Mick Jagger dan Melania Hamrick diketahui berpacaran sejak 2014. Namun, perjalan cinta mereka sempat diwarnai putus-sambung.

Melania Hamrick mulai mengisi hati rocker gaek itu setelah kekasihnya, L'Wren Scott, desainer meninggal karena bunuh diri pada 2014. Mick dan L'Wren berpacaran selama 13 tahun.


4. Ibu dari Putra Mick Jagger

Melanie Hamrick, Pacar Mick JaggerMelanie Hamrick dan Deveraux, anaknya bersama Mick Jagger. (Foto: Instagram/@melhamrick)

Pada Desember 2016, Melanie melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Mick Jagger. Bayi laki-laki yang dinamai Deveraux itu menjadi anak kedelapan Mick. Sebelumnya, Mick telah dikaruniai beberapa cucu dan cicit.


"Aku tidak menganggap diriku sebagai 'baby mama'. Secara teknis, aku memang tidak menikah dengan ayah anakku. Tapi aku punya hubungan yang indah dengannya," kata Melanie dalam sebuah wawancara pada 2018 seperti dikutip Daily Mail.

5. Koreografer Balet 'The Rolling Stones'

Mick Jagger dan Melanie Hamrick bukan cuma punya hubungan asmara, tapi teman kerja. Pada Desember 2018, Melanie mengumumkan dirinya sebagai koreografer proyek balet 'The Rolling Stones'.

"Dengan sukacita, aku mengumumkan akan mengkoreografi sebuah balet baru yang terinspirasi dari musik Rolling Stones," tulis dia di Instagram. Pementasan tersebut hadir perdana di panggung New York Gala yang digelar di Lincoln Center pada April 2019.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)