Foto Liburan Rachel Vennya di Nihi Sumba yang Harganya Bikin Netizen Takjub

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 11:44 WIB
Rachel Vennya liburan di Nihi Sumba Rachel Vennya jadi trending topic di Twitter karena liburan di resort terbaik dunia. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Influencer Rachel Vennya jadi trending topic di Twitter gara-gara liburannya di sebuah resort mewah di Sumba, NTT. Rachel tepatnya tengah liburan bersama keluarga dan teman-temannya di Nihi Sumba, resort yang pernah jadi tempat bulan madu Jennifer Lawrence.

Aksi Rachel Vennya liburan ke Nihi Sumba ini menjadi trending di Twitter setelah seorang netizen dengan nama akun @_doraredre membuat thread khusus. Dalam threadnya, @_doraredre mengungkap harga yang harus dikeluarkan Rachel untuk menginap di resort tersebut.

"Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta - 250juta Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?" begitu dia menulis di Twitter.

Rachel VENNYA liburan di resor terbaik duniaRachel Vennya liburan di resor terbaik dunia, Nihi Sumba. Foto: Instagram

Hingga saat ini tweetnya tersebut sudah lebih dari 7 ribu kali di-retweet dan mendapat lebih dari 27 ribu retweet. Dan gara-gara thread itu nama Rachel jadi trending topic nomor satu di Twitter pada Kamis (13/8/2020) pagi.

Rachel Vennya sendiri mengaku kaget saat mengetahui dirinya menjadi trending topic di Twitter. Wanita yang memiliki dua anak bernama Xabiru dan Aurorae Chava itu sempat bingung kenapa namanya ramai dibahas netizen Twitter.



"Ok guys since i dont have any twitter, why in the world i become tt? #panik," tulis Rachel yang berulang tahun setiap 23 September 1995 itu di Instagram Story @rachelvennya.

Influencer yang memiliki bisnis kecantikan dan fashion itu kemudian mengetahui mengapa dirinya jadi trending topic. Dan Rachel Vennya pun merespons thread Twitter @_doraredre tersebut. Dia beterimakasih karena Dora sudah membuat thread positif mengenai liburannya.

[Gambas:Instagram]

Rachel Vennya sendiri hingga kini masih aktif mengunggah ke Instagram momen liburannya di Nihi Sumba yang beberapa kali mendapat gelar resort terbaik dunia itu. Dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Rachel mengungkapkan dirinya menyewa satu villa yang terdiri dari lima kamar. Dan berikut suasana villa tempat influencer dengan followers Instagram lebih dari lima juta itu menginap:

Villa tempat Rachel dan keluarga serta teman-temannya menginap memiliki kolam renang pribadi yang langsung menghadap ke lautan.

Rachel Vennya liburan di Nihi SumbaRachel Vennya liburan di Nihi Sumba Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Dari area kamar tidur Rachel Vennya pemandangan lautan yang indah bisa langsung terlihat.

Rachel Vennya liburan di Nihi SumbaRachel Vennya liburan di Nihi Sumba Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Inilah area kamar mandi di kamar tempat Rachel Vennya menginap. Ada bathtub dengan dekorasi bunga yang cantik sehingga istri dari Niko 'Okin' Al Hakim itu tak sabar untuk berfoto di sana.

Rachel Vennya liburan di Nihi SumbaRachel Vennya liburan di Nihi Sumba Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Selain kamar mandi outdoor, villa di Nihi Sumba tempat Rachel Vennya berlibur juga dilengkapi dengan kamar mandi indoor dengan bathtub.

Rachel Vennya liburan di Nihi SumbaRachel Vennya liburan di Nihi Sumba Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya mengungkapkan di Instagram Story dia akan menghabiskan lima hari liburan di Nihi Sumba. Sejak menginjakkan kakinya di resort mewah tersebut, dia langsung jatuh cinta pada penginapan tersebut.



Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)