Rachel Vennya Terpaksa Ungkap Aib Keluarga, Ayahnya Menipu Pakai Namanya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 16:11 WIB
rachel vennya Rachel Vennya ungkap dugaan penipuan yang dilakukan ayahnya, Leo Andrea. Foto: instagram @rachelvennya
Jakarta -

Selebgram sekaligus pengusaha kuliner, Rachel Vennya kerap menjadi sorotan warganet lewat aksinya yang jadi viral. Kali ini Rachel Vennya kembali jadi atensi setelah mengungkapkan perasaannya soal drama di keluarganya.

Rachel Vennya menceritakan bahwa sebenarnya ia enggan membuka permasalahan kehidupannya di dunia maya. Ia terpaksa melakukan soal drama keluarganya karena ingin meminimalisir tindak penipuan yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya, Leo Andrea.

"Hallo Temen2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga, tp hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yg dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yg jarang bertemu selama aku hidup. Aku pribadi sangat mengerti dgn kondisi hidup aku yg tidak dibesarkan dgn sosok "Ayah" aku tdk complain dan tdk malu. tp saat beliau memakai nama aku untuk menipu org lain, dan mengatakan hal yg tidak benar ttg aku krn aku sdh tdk bs memberikan beliau uang lagi krn terus menerus. aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dgn beliau, dibilang akrb pun tidak, benci pun tidak, transaksi apapun yg dia lakukan tidak ada sangkut paut dgnku ataupun ibuku, kami sdh hdp berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih," kata Rachel Vennya yang kini postingan tersebut sudah dihapus olehnya, Minggu (5/4/2020).

Rachel Vennya, suaminya Nico Al Hakim dan kedua anak mereka.rachel vennya Foto: instagram @rachelvennya



Influencer yang memiliki dua anak itu pun meminta maaf pada pihak yang merasa dirugikan ayah kandungnya. Rachel menegaskan, dia sama sekali tak mengetahui perbuatan Leo Andrea yang melakukan penipuan dengan mencatut namanya.

"Maaf kpd pihak yg dirugikan, aku sama sekali TIDAK TAU. Klarifikasi ini menjadi pembatas nahwa aku tidak terlibat dlm apaapun yg dia perbuat, aku mmg datang saat beliau sakit dan saat itu pakai atas nama aku tp hanya sebatas cover rumah sakit, selebihnya aku tidak tau," tulis istri dari Niko Al Hakim itu.

Melalui Instagram Story, Rachel juga mengklarifikasi laporan penipuan endorsement yang memakai namanya tersebut. Ia menekankan selama ini nomor rekening yang digunakannya selalu atas namanya sendiri bukan nama orang lain.



"Aku br dpt laporan penipuan endorsement, aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapapun itu. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atasnama siapapun apalagi dgn nama "Leo Andrea" rekening aku "RACHEL VENNYA," tegasnya.

Unggahan Rachel itu hingga kini sudah diserbu 272 komentar. Reaksi warganet pun beragam menanggapi kasus yang dialaminya. Ada yang memberikan dukungan dan ada juga menyayangkan aksi yang dilakukan oleh Rachel dengan mengungkap keburukan ayahnya.

"Well, tidak semua yang kita lihat di instagram hidupnya akan 100% bahagia kan guys ," kata @nonibelanda.

"Buat yg nanya kenapa dipublikasi? Kalo diliat dari statement di komennya rachel, ayahnya udah gk bisa dihubungi atau putus komunikasi, berarti gak ada itikad baik lagi, jadi daripada nambah banyak yg ditipu ya lebih baik klarifikasi, rachel punya keluarga, takutnya keluarganyapun diusik sama org2 yg pernah ditipu ayah biologisnya ini," tulis akun Instagram @maulichia.

"Harus ya kak di share masalah keluarga??? ," kata akun @helooria.

"Ujian rachen disini. Ga ada hidup yg sempurna ," tulis @"its.mimiie27.




Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)