Tegur Polisi Tak Bermasker, Bella Hadid Acungkan Jari Tengah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 07 Agu 2020 12:08 WIB
Model Bella Hadid wears a creation for Mugler fashion collection during the Womens fashion week Fall/Winter 2020/21 presented in Paris, Wednesday, Feb. 26, 2020. (AP Photo/Francois Mori) Bella Hadid (Foto: Getty Images/Thierry Chesnot)
New York City -

Mengingat pandemi COVID-19 belum mereda, Bella Hadid masih sangat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Ia bahkan tak ragu untuk menegur orang yang melanggarnya, sekalipun itu polisi.

Baru-baru ini, Bella Hadid kembali ke New York City setelah sekian lama menghabiskan masa lockdown di rumah keluarganya di Pennsylvania.

Di jalanan, model 23 tahun tersebut mendapati anggota kepolisian (NYDP) sedang berjaga-jaga tanpa menggunakan masker.

Padahal, sesuai anjuran Departemen Kesehatan NYC, masker wajib dipakai ketika beraktivitas di luar.

Kesal dengan situasi tersebut, adik Gigi Hadid ini mengunggah beberapa foto di Instagram Stories untuk menegur polisi tersebut.

Foto pertama memperlihatkan Bella berpose di depan tiga polisi yang tak memakai masker. "WEAR A MASK. u look goofy," tulis Bella yang menyebut para polisi tersebut konyol karena tak bermasker.

Di foto berikutnya, Bella Hadid dipotret lagi di depan sekelompok polisi yang tampaknya berbeda dari sebelumnya. Kali ini, ia sambil mengacungkan jari tengah. "WEAR A MASK. hi @nypd masks are for all of our safety, not just urs...:)," tulis Bella yang menggunakan masker berwarna hitam. Ia menegur sambil menasehati bahwa masker harus dipakai demi keselamatan bersama.

Bella Hadid Tegur PolisiBella Hadid acungkan jari tengah saat berfoto di depan polisi yang tak memakai masker. (Foto: Instagram/@bellahadid)

Meski keluarganya tinggal di Pennsylvania, Bella Hadid memiliki sebuah apartemen di NYC. Dalam sebuah wawancara dengan Elle baru-baru ini, mantan kekasih The Weeknd ini mengungkap betapa rindunya ia pada suasana kota berjulukan Big Apple tersebut.

"Aku rindu memberi senyum buat orang-orang, memeluk mereka dan jalan-jalan di sekitar kota sambil mendengarkan musik. Rasanya berbeda ketika kita tinggal di kota ini," ujar Bella Hadid.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)