Incest Jadi Trending Gara-gara YouTuber The Connell Twins, Ini Sebabnya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Agu 2020 14:30 WIB
The Connell twins The Connell Twins viral karena menyebut incest menjadi insect. Foto: Dok. YouTube The Connell Twins
Jakarta -

Kata incest kini jadi yang paling banyak dicari di Google oleh netizen Indonesia. Netizen jadi penasaran setelah youtuber kembar Indonesia, The Connell Twins salah ucap di video yang viral.

YouTuber kembar The Connell Twins, Carly dan Christy Connell kembali viral setelah sebelumnya jadi kontroversi karena menjual foto seksi mereka di situs OnlyFans. Situs tersebut memang kerap menjadi tempat sejumlah influencer atau artis menjual foto mereka.

Kali ini The Connell Twins menjadi buah bibir di Twitter dan Instagram karena potongan video mereka sedang berbincang soal incest. Namun dalam video tersebut salah satu dari si kembar The Connell salah ucap, incest menjadi insect.

Dalam video yang viral awalnya Carly berbicara mengenai aktivitas seksual incest. "Lo bayangi ngelakuin itu sama saudara lo sendiri," ucapnya. "Itu insect anjir," timpal Christy.

Kesalahan ucap Christy itu yang kini menjadi viral. Netizen menduga Christy tidak tahu kalau dia salah berucap kata incest karena wanita itu tak memperbaiki ucapannya. Dia kembali mengatakan bahwa apa yang dimaksud Carly adalah insect.

Incest sendiri yang dimaksud Carly dan Christy dalam cuplikan videonya dalam kamus bahasa Inggris Meriam Webster didefinisikan sebagai hubungan seksual di antara orang yang masih memiliki hubungan kedekatan di mana menurut aturan hukum mereka dilarang menikah.

The Connell twinsThe Connell Twins sebut incest jadi insect. Foto: dok. Instagram

Sedangkan dalam kamus bahasa Indonesia, incest diterjemahkan menjadi inses. Definisi inses dalam kamus bahasa Indonesia adalah hubungan seksual atau perkawinan antara dua orang yang bersaudara kandung yang dianggap melanggar adat, hukum, atau agama.

The Connell Twins menjadi buah bibir di Twitter karena ucapan mereka yang menyebut incest menjadi insect. Selain karena salah ucap itu, Carly dan Christy Connell juga kembali jadi kontroversi karena sebuah video wanita kembar melakukan incest yang diduga adalah mereka beredar di Twitter.

Kini Carly dan Christy Connell pun banyak kena nyinyir netizen. Ada yang menyebut keduanya benar-benar sudah tidak punya malu dan banyak yang meledek keduanya karena salah ucap incest menjadi insect.

"Bener sih, "incest" yg lebih tepat. Atau mungkin mksd mereka bilang insect krn perilakunya kek serangga mungkin, kek misal serangga kan punya nafsu tapi gabisa mikir kalo itu saudaranya sendiri. Atau gimana?" tulis netizen di Twitter.


"Yaelah kewarganegaraan masih di indo aja belagunya kebangetan wkwk maklum guys kekurangan duit jadinya jual diri, adsense dari YouTube dikit wkwkwk," tulis netizen lainnya di halaman Instagram Carly Connell @carly.oc.

"Kecewa asli ka. Seharusnya kk sadar yg ngebuat kk terkenal smpe skrng itu Krn pengikut kk yg 90% masih remaja semua," tulis netizen lagi.

The Connell Twins dulunya dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat konten makeup, daily vlog dan prank. Namun belakangan, kakak-adik kembar berusia 18 tahun keturunan Australia-Indonesia itu berubah haluan. Mereka kerap menampilkan foto dan video seksi.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya