Penampilan Baru Harry Styles yang Bikin Heboh Netizen

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 04 Agu 2020 07:44 WIB
Penampilan Baru Harry Styles Harry Styles (Foto: Getty Images)
Roma -

Penampilan Harry Styles yang selalu bertransformasi kembali menggaet atensi. Kini, publik dibuat heboh dengan perawakannya yang lebih maskulin.

Seperti yang terlihat di foto-foto terbaru hasil jepretan paparazzi saat personel One Direction itu sedang jogging di Roma, Italia.

Harry Styles tampak dengan baju olahraga tanpa lengan dan celana pendek yang mengekspos tato di sekujur lengan dan pahanya. Satu hal yang ramai dibahas di media sosial adalah kumis pria 26 tahun itu.



Kumis Harry Styles lebih lebat dari biasanya, sehingga meninggalkan kesan yang lebih maskulin pada perawakan pelantun 'Adore You' itu.

"Harry Styles may be the only person who could wear a mustache like this and still look good ;)," puji seorang netizen.

Ada pula yang menyamakan kumis Harry dengan milik mendiang pentolan Queen, Freddie Mercury. "Harry Styles is the new Freddie Mercury everyone ,, i love the mustache," tulisnya.

Namun, tak semua menyukai kumis mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Banyak fans di Twitter yang menyerukan adanya petisi agar Harry segera mencukur kumisnya. Seorang netizen mem-posting di Twitter: "Petition for harry styles to SHAVE HIS MUSTACHE."

November lalu, Harry Styles juga sempat membuat fansnya terpecah belah setelah mengunggah foto dirinya berpose bak balerina. Ia memakai tutu berwarna pink lengkap dengan roknya yang megar.



Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mencibir. "Ada apa denganmu Harry?" tanya seorang fans di kolom komentar foto tersebut. "Aku tidak mau mendukung ini! Ya, aku mungkin akan unfollow dia," tulis fansnya.

Sementara itu di kubu pro, banyak pula yang membela pilihan gaya idolanya. "Terserah dia mau memakai apa saja. Biarkan dia bebas berekspresi. Itu yang aku suka dari Harry, tidak takut tampil beda," kata seorang fans. "Dia sangat menawan. Bagaimana caranya dia bisa memakai tutu lebih baik ketimbang perempuan?" tulis netizen lainnya.

Penampilan Harry Styles lainnya yang mengejutkan adalah ketika ia menghadiri MET Gala 2019. Ia mengeksplor sisi femininnya dengan kombinasi jumpsuit hitam dengan atasan transparan dari Gucci, sepasang heels hitam dan anting mutiara.



Simak Video "Kisah Nova Galaxia si Wanita dengan Jenggot dan Kumis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya