Mengisolasi Diri, Harry Styles Jadi Lebih Sering Pakai Masker Kecantikan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Mar 2020 12:30 WIB
Harry Styles jadi model Gucci Foto: Getty Images
London -

Pandemi virus Corona memaksa dunia untuk melakukan social distancing dengan mengisolasi diri di rumah dan menjaga kesehatan. Untuk menghindari kebosanan, Harry Styles mengaku melakukan berbagai kegiatan di rumah, salah satunya adalah dengan lebih rajin menggunakan masker.

"Ini menjadi hari-hari yang aneh, kita hanya perlu berhati-hati, mendengarkan musik, bermain games dan memakai masker kecantikan. Hal-hal klasik yang biasa dilakukan saat karantina," ujarnya saat melakukan wawancara dengan Radio 1Xtra.


Dalam masa mengisolasi diri, pelantun Watermelon Sugar itu mengaku tidak hanya melakukan hal-hal receh seperti itu saja. Momen ini dimanfaatkannya untuk menambah ilmu.

"Sekarang waktu yang tepat untuk belajar skill baru dan mencoba hobi baru. Kita tidak puny apa-apa tapi waktu. Aku belajar bahasa Italia dan bahasa isyarat," ungkap Harry.

Punya banyak waktu di rumah, memang waktu yang tepat untuk lebih peduli dengan diri. Harry Styles termasuk pria yang peduli dengan kecantikan kulitnya. Diam-diam dia pernah melakukan perawatan plasenta.


Ahli kecantikan Louise Deschamps yang pernah merawat wajah Harry mengatakan bahwa sang penyanyi 26 tahun itu memiliki pori-pori tersumbat. Hal tersebut karena ia kerap menggunakan makeup saat tur.

Harry kemudian melakukan perawatan dengan plasenta domba. Plasenta domba telah diteliti memiliki nutrisi yang baik bagi kulit, mencegah kulit terkontaminasi dari radikal bebas dan membuat kulit menjadi lebih bersinar.



Simak Video "Resepsi Nikah Ditunda karena Corona, Gimana Vendor Fotografi Menyikapinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)