Foto: Penampilan Harry Styles Pakai Kuteks, Bikin Salfok

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Des 2019 08:18 WIB
Foto: dok. Getty Images, Instagram
Jakarta - Dalam satu tahun ini gaya Harry Styles berubah total. Dari penampilan cowok rebel, Harry bertrasnformasi menjadi pria eksentrik nan flamboyan.

Di 2019 ini Harry Styles kerap menghias kukunya dengan kuteks. Tak hanya kuteks warna hitam, ia pun tak segan menggunakan cat kuku berwarna-warni. Inilah penampilan Harry Styles yang tampil dengan kuteks.




1. Kuteks Warna Hitam & Biru
Foto: Penampilan Harry Styles Pakai Kuteks, Bikin SalfokFoto: dok. Getty Images

Seperti penampilannya di Met Gala pada Mei lalu. Harry Styles terlihat tampil eksentrik dengan kuteks warna hitam dan biru. Jarinya pun dihiasi dengan cincin-cincin.

2. Penampilan yang Jadi Kontroversi
Foto: Penampilan Harry Styles Pakai Kuteks, Bikin SalfokFoto: dok. Getty Images

Di sejumlah posenya pun, tampak penyanyi 25 tahun itu sengaja memperlihatkan kuteks di jari-jemarinya. Pada ajang fashion tersebut, Harry pun menggunakan blouse transparan yang kental dengan sisi feminin. Ia terlihat bangga dengan penampilan barunya yang jadi kontroversi itu.

3. Kuteks Hijau Tosca & Pink

[Gambas:Instagram]


Datang ke fashion show Gucci Cruise 2020 di Roma, Harry Styles kembali menggunakan kuteks hijau tosca dan pink. Penampilannya semakin flamboyan dengan kacamata frame besar berwarna pink dan clutch.



4. Tampil Ala Balerina dengan Kuteks Hitam

[Gambas:Instagram]


Pada November, Harry kembali bikin geger karena tampil dengan pakaian balerina. Cat kuku andalan warna hitamnya pun tak ketinggalan.

5. Kuteks Pink dan Biru
Foto: Penampilan Harry Styles Pakai Kuteks, Bikin SalfokFoto: dok. Getty Images

Tampil di acara Spotify, Rabu (11/12/2019), Harry Styles menggunakan kuteks warna mencolok. Ia menggunakan kuteks warna pink dan biru.





Simak Video "Cat Kuku dan Maskara Ini Seharga Mobil dan Rumah Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)