Kisah Aktris Jepang Anne Watanabe yang Diselingkuhi Saat Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 24 Jan 2020 12:37 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -
Skandal perselingkuhan antara aktor Masahiro Higashide dan aktris Erika Karata tengah mencuri perhatian. Masahiro dilaporkan menjalin hubungan gelap selama tiga tahun tanpa sepengetahuan istrinya, Anne Watanabe. Sosok Anne yang merupakan aktris dan model pun ikut jadi perbincangan terlebih ia diselingkuhi saat tengah hamil.

Anne Watanabe menikah dengan Masahiro Higashide pada 2015 dalam sebuah upacara mewah di gunung Atago. Anne dan Masahiro sendiri mulai berkencan setelah bermain sebagai pasangan suami istri dalam serial 'Gochiosousan' pada 2013.
Kisah Aktris Jepang Anne Watanabe yang Diselingkuhi Saat HamilFoto: Instagram
Pasangan selebriti ini pun memiliki dua anak kembar perempuan dan seorang anak lelaki. Ketika hamil anak ketiganya, putri dari aktor Jepang kenamaan Ken Watanabe tersebut dikatakan mulai diselingkuhi sang suami.
Skandal yang pertama kali dilaporkan tabloid Bunshun tersebut pun telah diakui oleh pihak Masahiro dan Erika. Manajemen Masahiro dilaporkan mengirim fax yang menyatakan bahwa perbuatan aktor Asako itu bodoh, tidak bertanggung jawab, dan tidak dewasa.

Kisah Aktris Jepang Anne Watanabe yang Diselingkuhi Saat HamilFoto: Instagram
Dalam surat tersebut dikatakan pula Anne Watanabe dan Masahiro Higashide tidak berpisah seperti yang dirumorkan. Saat ini, Masahiro sudah tidak menjalin hubungan dengan Erika Karata dan sedang memperbaiki rumah tangganya dengan Anne meski sedang pisah ranjang.

Manajemen Masahiro pun mengatakan akan mengawasi aktor 31 tahun itu ke depannya sehingga bisa mengubah perilaku dan menjadi ayah dan suami yang baik.

[Gambas:Instagram]

Kabar perselingkuhan Masahiro dan Erika juga telah dikonfirmasi oleh manajemen Erika. Aktris yang membintangi drama Korea Arthdal Chronicles tersebut telah mengaku jika tindakannya tidak dewasa dan ke depannya akan diawasi oleh manajemen secara ketat.




Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)